Welcome Holy Holiday.. - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Thursday, September 25, 2008

Welcome Holy Holiday..

:D Akhirnya datang juga, liburan lebaran.. aih,, what a fun.. cuman bingung ae sekarang.. gw kemana dulu yah,, Lumajang apa Blitar?? kayaknya gw mesti ke Lumajang dulu dah,,

coz,, libur cm bentar..
belum lagi.. ada reunian tgl 5, ada temen nikah juga,, argh,, job juga menanti..
OMG.. this would be the shortest holiday I think..

moga2, gw bisa family gathering dengan baek,, hahaha.. maaf2an... ketemu dengan sodara2 yang lama gak ketemu juga.. ngumpul..

well..

kayaknya, H-4 ini udah bikin semangat ajah..
lebaran oh lebaran .. when the holy day come..

well.. hari ini gw dah masuk free day.. hari libur.

kegiatan gw yang pertama adalah, nggilas habis cucian,, coz, udah seminggu lebih, gw ga sempet banget,, gara2 kuliah, ujian, kerjaan, garapan.. hahahaha... so,,

next, gw ke Ida, jahitin baju .. truz ke vedc nyariin Eny, ternyata dy terkapar di rumah..gw kerumah dy deh..

ngobrol2 cerita2, dan laen2, gw ke warnet..

tp my time is limited.. I think I have to go now..

I have to buy something 4 dinner and buka nanti..

see u next post,, and welcome Aidil Fitri.. ;)

No comments:

@nieth_sweet