One nigHt flasH at Surabaya... - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, September 20, 2008

One nigHt flasH at Surabaya...

kebanyakan temen2 gw bilang..

lo emang gila,, maw ujian,, sek sempet2 e belanja.. maen... mikirin... K****,,, hagz hagz hagz..

terus,, pas gw bilang maw ke surabaya, abiz ujian, Mbak Miersa bilang lagi.. dasar.. emange gak cape?? jaga tuh badan..?? mana minggu masih ada kuliah...

gw jg cm ketawa aja.. hagz hagz hagz..!!!

well.. i have so much stressing day,, gak di rumah, gak di kuliah, gak di kerjaan..

maybe blom banyak yang taw,, gw kuliah,, gw magang bin kerja di STM, tambahan lage, gw bantuin seseorang buat web... jadi klo ada proyek gitu, gw bantuin ajah..

OMG,, everything seems so damn make me blow up..I feel like i have so much time,,, hagz..

gw ngalamin 2 hari uts di bulan puasa ini, yang cukup anjrit buat gw.. gimana enggak, beberapa mata kuliah, seperti struktur data dan AI (Artificial Intelligence) ujiannya bikin gw panas.. bikin program yang bahkan, dosennya ngajarin aja enggak..
so,, sisi baek laennya dari hari setelah ujian, adalah, tanggal 20 coy,, gw gajian donk.. :D

next.. gw, bener2 jadi ke surabaya..

naek motor ama adek yang paling gila.. udah gitu, ngebutnya keterlaluan,, dan.. yeah.. gw telat buka gitu de.. coz, emang berangkatnya aja jam setengah 5 dari rumah..

then, buka di rumah tante.. truz nunggu mbak yana,, yang mayan lama,, dy baru dateng dan akhirnya,, qta jalan2 ke wTC,, tapi.............

ternyata dah tutup..jam 8...

gyahahaha...

gendenkk,,,,!!!!!

akhire.. puter2 surabaya,, in the night.. dikasih taw tempat nongkrongnya klo malem,, di Taman Bungkul.. emang rame banget gila.. anak2 muda doank..

truz, tau bangunan unik, Empire Palace.. keliatan kayak bangunan persia, gituh,, sayang gw ga ngabadiin,, but,, here is the pic, taken from.. http://todayphoto.blogspot.com

bangunannya,, tu loh..

gila..

cool..

hah,, the next gw ma mbak yana ke ciTO.. City Of Tommorow.. qta liat kayak apa ceh tuh mall baru.. sekalian liat2 baju juga..

tapi karena waktu dan ribet yang tidak mengijinkan.. akhirnya, Qta cm cuci mata ajah...

dan pulang ke rumah,, nyampe jam 10 malem..

hagz.. cape..

masih sempet cerita2 ma mbak Cit dan Om.. truz, buatin email dek daniel.. :D

yeah..
dan inilah gw,, online.. di rumah sampe hampir jam 01.00 dini hari.. huh..

dan gw kayakna dah harus bobo negh..

bubye.. ;)

No comments:

@nieth_sweet