Little StoRy... - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, September 6, 2008

Little StoRy...

sebenernya udah banyak banget ide2 di kepala gw bwaT postin9,, yah paling enggak,, rajin poStin9..

gw punya ide tentang,, environment.. tentang ramadhan,, tentang love life.. ahahaha,, lupakan2...

now, gw pengen share tentang kegiatan kemaren2.. yang kelewat.. tapi.. entah knapa,. bwat gw itu cukup berkesan.. mungkin karena it's out of ordinary.. :D

gw sempet ngerasain puasa.. dimana gw nyuantaaaii banget,, wes nganggur2 banget at home,, yah,, 3 hari di Lumajang itu.. sampe2.. gw jadi tukang nonton Gosip di tv.. ahahaa,, bukan gw banget deh.. mending nonton doraemon the movie.. :p

dan,, gw sekarang dah balik ke kehidupan nyata.. (halah) maksud gw,, rutinitas..

yang kadang bwat gw boring tapi, gw tetep loved it,, appreciated it.. gimanapun gw banyak belajar selama gw magang disini..

well.. gw inget hari pertama gw masuk setelah libur, langsung aja ada berita duka.. Innallillahi wa InnaIllahi Roji'un, STM berduka.. ditinggalkan oleh salah seorang staf, Bapak Haji Faisol, yang memang sudah lama sakit..

langsung dah melayat, gw bonceng Bu Shanti, kebetulan pas gw bawa motor.. dan sempet nyasar dengan suksesnya karena penunjuk jalannya udah kabur duluan.. hahaha.. untung dah nyampe..

lama banget,, nunggu diberangkatin, baru kita pulang,, mampir ke puskot, gw perlu balikin buku.. dan anjrit nya,, karena waktu layanan online, gw gak sengaja minta diaktifin 2 kali,, eh,, malah keblokir, karena dianggap orang laen tentunya..

dan gw, dah complain ke petugas,, malah bilangnya,, untuk sementara ya g bisa.. sampe masa aktif kartunya abiz,, hukz..

macem mana pula seh.. cuma perkara aplikasi kok sampe segitunya.. tinggal utak atik script dikit napa..?? huh,, but what can I do.. dy kan juga cm petugas,, bukan developer system atau web nya..

yawdahlah,, lupakan..

next,, malang yang semakin panas,, dah gitu gw g pake kaos tangan,, jadi sukses semakin hitamlah gw..

huhu,, ampe singosari,, pas abiz nganterin Bu Shanti dengan suksesnya ke rumah.. tiba2 hujan,, huhuu.. apes deh,, abiz kepanasan banget,, truz basah kehujanan,, sempet berhenti di pom,, isi bensin, pake jas, truz sms si Genjrenk,, maw dijemput dimana, akhirnya ketemu di ASRI, deketnya terminal Arjosari..

setelah itu perjalanan pulang, adek gw aja yg pake jas,, gw ga, coz dy lagi sakit,, tp Thankz GOD, hujannya dah gak begitu derez... gw g begitu basah lah..

reached home at 3 pm..

mayan cape juga,, setelah ngukur jalan, bolak balik singosari malang,, hahaha,,

the next day nya,, gw gak niat maw ngukur dalan.. cuman jemput adek di psg-annya, truz pulang,, eh,, si Dony ngajakin ke RBC.. ngapain juga?? tapi dy maksa, yang well.. ternyata dy maw talk about the business plan that we ever talked before.. I think it's not bad.. yawdah, tunggu gw nyampe rumah dulu klo gitu,,

lah,, gw baru inget klo mbak Viet nitip bunganya anting di Gaden,, alah,, males banget aslinya gw.. akhirnya gw piki2,, sekalian aja lah sambil gw keluar ama Dony..

huhu,, dah gitu salah tempat lagi,, mestinya di Blimbing, gw malah ke SIngosarinya,, yawdah,, untungnya searah ma RBC..

urusan bunga membungai beres, cabut dah ke RBC..

ketemu Syta, Intan yang lagi bingung masalah DO,, tp untungnya, mereka yang dari malang g da yang DO, Alhamdulillah..

truz, gw ma Dony.. cabut ke Carrefour, ke Swalayan2,, hunting yang namanya Close Up, yang ada hadiahe gelang speak up.. tapi dasar apes.. emang apes..

g ada stocknya.. :D

yawda, balik de ke rumah,, ngabuburit at home aja,, jam 5 lebih udahan.. soalnya, maw ngabuburit, ga asik, cuma b2 aja,, next time aja bareng2 anak2 laen..

dan, kembali ke aktifitas puasa, menunggu buka.. setelah buka, shalat maghrib, truz, nunggu trawih,, shalat tarawih.. dan biasanya,, klo udah males ngapa2in,, gw tidur dah, hahaha,, puayah banget.. boring..

maw keluar malem2 dah males..

yawdah deh,, kayake sedikit ceritanya itu aja..to be continued on the next story.. eheeheh..maw pulank dulu neh.. :)

No comments:

@nieth_sweet