We Start semesTer 5 - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, August 2, 2008

We Start semesTer 5

Welcome semester 5, gudbYe semester 4..

weleh,, sebenernya, Qta masih g taw, IP Qta berapa..?? :(

tp Qta harus udah start semester 5,yeah,, gw harap ini semua cepet berakhir,,!!

Ada 7 mata kuliah, dan gw ketawa2 karena gw dah gak ketemu lagi ama Matematika.. :D

but, what happened? ternyata, semua mata kuliahnya bener2.. hikz,, berattt..
gila dah,,
tapi asyik kok,, bwat gw, neh adalah tantangan.. :)
J2ME, Qta musti membuat game untuk hp, mobile..
Analisis dan Perancangan Sistem Informasi, buat kayak flow chart, alur sistem informasi, dengan Power Designer.. huh.. maish belum kesentuh blas!!
Struktur Data, waduh ini mata kuliah yang paling mbencekno.. gak ngerti opo2.. wes.. diterangin sorting data pake bahasa C, tugasnya ntar dengan bahasa Java,, huff..
Artificial Intellegence,, waduh, ndongeng indah dah,, ternyata just teory...
Bahasa Inggris, wah.. oke masih tetep dosen kesayangan Qta,, Bu Levi.. :)
Proyek Sistem Jaringan, by Mr Yulianto, asyik juga, ternyata cmn buat proposal about pengembangan network di SMK ataw tempat magang masing2..
Jaringan Nirkabel , by Mr. Ramadhan.. ngitung2... kayak Fisika gini yah?? mbuh.. tapi gw mayan ngikutin, coz, gw ngambil duduk depan sendiri, pas depan dosennya.. (klo g gitu ngantuk ntar.. :p

so,, yeah,,, semangat aja wat temen2, mungkin di antara kalian, ada yang lagi ngalamin masalah ama tempat magang, ada yang udah sumpek,, pengen kerja aja daripada cape2 mikir kuliah,,
ada yang bener2 yah,, masalah hidup emang macem2 yah,,

tapi,, Qta dah semester 5 guys..

gw harap QTa semua bisa bertahan sampe garis finish.. (AMIN..)

karena, bagaimanapun, Qta mengawalinya dengan baik, gw pengen Qta semua mengakhirinya dengan baik pula..

finish S1..

AMIN, AMIN AMIN..

truz, setelah lulus,, gw harap jg, Qta semua dapet joB yang sesuai.. yang cukup,, dan barokah,, itu aja deh,,

klo kalian g bertahan di tempat magang lho,, klo yang bertahan,, yahmm gud luck aja,, hope..
kalian be the best,, dan bisa jadi generasi penerus pendidikan yang berguna bwat bangsa..

cieh,,

yawdah deh,, back to reality aja now.. ;)

see ya :D

No comments:

@nieth_sweet