Life is Such a Drama! - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Friday, July 8, 2011

Life is Such a Drama!


Bingung mulai dari mana.. kepengen ngeluarin smua2nya disini.. smua emosi dan segala hal yang aq simpan di hati dan otak ini..

Bukan hal yang biasa gw lakuin. curhat tentang My F*cking Love Life yang kadang buat gw so damn.. g ngerti harus gimana..

Banyak banget hal yang terjadi di hidup gw...
and my love life.. beberapa taun terakhir ini..

Waktu nulis ini gw lage home alone.. ditemani Lullaby nya Creed yang slow dan dalem lyricnya,,, bener2 masuk,,, I like that song..

Well... orang bisa nangis, bisa down dan bisa sedih karena patah hati... itu biasa..
tapi sebaliknya.. nolak cowok yang bener2 sayang ama kita ternyata jg bikin sedih... :(

Such a drama..

gw pernah berdosa banget ama seseorang.. yeah.. seseorang yang udah cinta banget ama gw.. udah kepengen jadiin gw pendamping idupnya.. tapi gw bener2 ngancurin harapannya..

Yeah,, I know I'm a bitch.. I'm a sinner.. Tapi kalo gw paksain... pada akhirnya pasti dy yang lebih sakit, ngenes.. dan gw stress.. karena gw g pernah bisa ikhlas, bener2 ikhlas sayangin dy.. ahh... anehnya... bukannya gw g mw nyoba.. but, guys.. marriage is not a joke.. km bisa aja nyesel seumur hidup karena pilihan dan keputusanmu.. yang entah berdasar apa untuk mengakhiri masa lajangmu itu..

gw pikir gw bakal bisa lah suatu hari nanti kalo uda nikah, gw akan belajar cintain dy...
tp banyak org bilang.. org yang nikahnya karena cinta aja ketika udah nikah jadi biasa..
apalagi kalo g ada cinta..
so...

gw cuma pengen... simple sebenernya.. gw bisa menemukan orang yang KLIK (kayak lagunya Ussy) Yang ketika someone itu bilang.. 'Would You Marry Me?' gw bisa yakin dari hati yang paling dalam gw dan berkata.. 'Yes, I do... For the rest of my life'

simple...

gw sempet ngerasa klik dengan seseorang.. yang pada akhirnya qt harus pisah karena keluarga.. sakit hati yang kmarin itu.. rasanya masih terkenang2 di hati gw..

But life must go on...

Akhirnya gw berada di posisi pencarian, seleksi, or what the hell it is...Bukan lagi nyari sekedar pacar.. tapi, calon suami..
Dan... Banyak banget yang mo ngenalin gw ke temennya, promosiin gw.. beuh... I know they care about me.. I appreciate it.. =)
Yeah.. kalo cuma dikenalin sih, why not.. nambah temen juga lah.. Semua butuh proses...
But, so far... smuanya masih teman.... belum lebih....

Sempet.... ada seseorang yang begitu dekat dgn gw.. walaupun qt belum sempat ketemu karena jarak... Mungkin, dy datang pada saat yang tepat.. dimana saat itu gw ngrasain sakit hati yang begitu hebat... belum pernah ngalamin hal seperti itu sama sekali.. Bener2 seperti yang jatuh..
And he comes... gw g ada niat buat jadiin dy pelipur lara, or something like pelarian.. no at all.. waktu itu kita ketemu di YM dan yeah, just a little chat.. a little crazy chat kalo gw boleh bilang..

Dan terimakasih... karena dy.. gw jadi happy.. bsa lupain kesedihan2 gw.. hahah..
actually kita pernah sesekolahan dulu.. waktu SMP, cmn qt g kenal banget krn g pernah sekelas, dan gw termasuk anak cupu pas SMP.. wkwkwkkw.. (opo iku rek?)
yeah... dan chat berlanjut ke sms.. yang pada akhirnya membuat dia, katanya, suka ma gw, walopun never been met b4.. cuma udah pernah liat gw lewat web cam and also my pic...

But, things is so complicated.. karena status dy sndiri, masih pcaran ama org laen.. di sisi laen, dy bilang dy srius pgn merid ma gw.. nah loh.. How can I trust him.. gw pengen 'just trust him', dan percaya kalo smua kata2nya bukan hanya rayuan gombal laki2 belaka.. (ckckck)
But it's not that easy guys... Berkali2 gw ragu.. dan pengen berhenti.. g pengen stuck or nunggu nanti ketika smua menjadi lebih jauh dan lebih sakit lagi...

Ah,,, dan banyak banget orang2 baru yang datang, ada juga orang lama sih,, yang nunggu jomblo gw.. yang ngarepin gw jomblo supaya pnya ksempatan lage..

yang paling mengejutkan, mantan dari seorang teman, (can't share his name here), yang mengaku kalo udah naksir gw sebelum dy dulu jadian ama teman gw.. cuman sekedar naksir, blum sempat kenal gw, eh dia akhirnya malah jadi ama temen gw. Setelah smua berakhir. Dia pengen gw jadi cewe nya..

Oh God.. such a drama...! more than a drama..

karena banyak alasan.. yeah.. yang paling utama masalah keimanan.. dengan hati2 gw pun menolak dy..
yang pertama.. udah bukan masanya gw nyari cowo, sekedar cowo, tp lebih dari itu, calon suami, dan hal yang paling prinsip bwat gw adalah, seiman.. Itu penting..
alasan laen.. dia mantan temen gw... kayaknya g bisa banget deh..

gw sedikit heran sebenernya.. kok bisa gw sih..? sempet gw tawarin jg, apa gw cariin aja deh.. dy masih ngotot aja bilang, dy mawnya sama gw.. karena setelah pertemuan sekilas lalu dy semakin suka katanya... hemmmbh...

Tuhan... beri hambaMu ini petunjuk..

Jujur gw kadang g tegaan.. tp gw jg harus tegas lah.. gw ikutin hati gw.. sambil ngejaga hati yang laen,,rasa2nya gw bener2 g pengen nyakitin hati cowo (anymore).. Tapi entah knapa, terkadang masih aja terjadi... =(

I think I just need a help... ketika gw sendiri sudah semakin bingung di antara banyak pilihan.. gw g pengen terburu2.. lebih berhati2 dalam melangkah dan ngambil keputusan.. berharap smua yang terbaek.. diantara yang baek..

walau boleh jujur.. kalo gw masih pengen nunggu seseorang yang jauh di sana.. Seandainya aja kamu bisa lebih tegas sebagai laki2 yang mana km nentuin jalan hidup kamu.. yang melibatkan banyak pihak termasuk keluarga.. G ada yang g mungkin..

Jujurlah, paling g sama diri sendiri.. Kmudian putuskanlah,, karena kalo dibiarin makin lama, pasti bakal makin sakit.. Lepasin semua beban dan 'topeng' yg mungkin udah terlalu lama melekat di dirimu.. Bukan.. bukan bwat gw... Tapi bwat diri kamu sendiri.. karena itu hidupmu! So.. Tegaslah!

Gw jg pengen bilang, seandainya emang kita berjodoh,, sesulit apapun, qt pasti akan dipersatukan. Tapi bila emang bukan jodoh, sebaik apapun qt mencoba,, yah......

Manusia berusaha.. Allah lah yang menentukan..

Kalau emang km serius, buktiin aja,, aq g butuh kata2 ataupun rayuan gombal..
Lebih dari itu..
gw cm pengen.. selesaikan smua urusan kamu dengannya.. baru cari aq..

I don't give a shit.. baru kali ini gw berada di situasi yang sooo complicated...
Berusaha g mikir, tapi tetep aja kepikiran... damn..

Ah yeah.. that's all the art of life..
Hope that I can do and be the best that I should be.. Give me Your direction, My Lord...

yeah,, dan berakhir sudah sesi curcol di malam ini..

what a one sleepless night...

1 comment:

  1. Semua indah pada waktunya.
    Tuhan pasti punya rencana lain mbak :)
    Asal kita percaya, maka Ia akan memberikan yang terbaik untuk kita.
    Lagian kalo emang jodoh, gak bakal lari kemana kok :)

    ReplyDelete

@nieth_sweet