One Nice Weekend - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Saturday, November 20, 2010

One Nice Weekend

Hey.. tanggal ini lucu juga kalo dilihat2.. 20112010, heemm...

Really get fun in that day.. saturday night with lovely people.. Mam, Oline, Mr. I-One and Afie..

sebenernya neh hari, g ada rencana sama sekali bwat maen. The first plan.. pagi Idul Adha-an di skul, siangnya njenguk Bu Dian yang abiz ngelahirin the first baby girl...

akhirnya.. unplanned destinationnya yang tiba2 tercetus gitu aja waktu di skul, ke Museum Satwa (Jatim Park 2) yukz?

ahh... cool idea..

langsung si Mam bilang, kalo kayak gitu ceritanya yow harus ngajak si Oline (anaknya Mam) neh.. aq c setuju2 aja.. biar aq yang bonceng ntar dari rumah Mam ke rumah Pak I-One terus ntar ke Museum Satwanya naek mobil.

udah lumayan sore waktu kita berangkat ke Museum Satwa, padahal tutupnya jam 6..

ternyata,, keren banget neeh tempatnya guys... HTM nya 50ribu, bisa masuk ke Secret Zoo, dilanjutin ke Museum Satwa.

Secret Zoo, konsep separuh kebun binatang separuh taman safari kalo aq boleh bilang.. habitat hewan2nya dibuat se enak dan senyaman mungkin buat para hewan2 yang jumlahnya banyak banget, mulai dari hewan dari Indonesia aja sampai hewan2 dari daerah tropis di luar negeri.. Subhannallah.. sungguh luar biasa ciptaan-Nya..

mulai dari hewan darat, air, yang lucu-lucu dan unik warna dan bentuknya...

Yang paling gw suka, waktu ada Harimau Putih.. ada dua, namanya Rahul ama Rohit. cowok ama cewek.. keren banget tuh harimaunya.... buaya juga keren, ama ular tiger yang guedeeee banget.. wew..

terus hampir di setiap species, ada keterangan dari speciesnya, dari mana asalnya, ciri-ciri dan usia maksimal, perkembangbiakannya, dll, jadi asyik juga buat pembelajaran..

Kalo Museum Satwanya laen lagi.. jelas yang namanya Museum Satwa, pastilah yang ditampilin adalah hewan-hewan yang sudah tidak bernyawa dan diawetkan sedemikian rupa. Ada fosil-fosil hewan prasejarah juga disini.

Bangunannya keren banget... Museum Satwa neh bangunan tampak depannya kayak istana warna putih dengan pilar2 besar dan sisi kiri kanannya ada patung gajah yang besarnya seperti gajah asli.

demikian juga dalemnya.. cool banget,,

Cukup menyenangkan lah,, cuman sayangnya udah kesorean dan hujan.. karena kebanyakan secret zoo nya outdoor, jadi ada sebagian hewan yang belum sempet kita liat gara-gara hujan.,., kalo kesorean malah g bisa masuk ke museum satwa kan..

abiz dari situ, turun, maem di Warung Lalapan Kawi alias di rumah Pak I-One.. sip dah.. I like the food anyway..

dan gw nyampe rumah jam 9an.. ternyata, ban depan beat gw kempes.. gw udah kerasa waktu perjalanan dari Malang ke rumah gw Singosari.. tp gw bener2 baru yakin kalo itu kempes waktu udah nyampe rumah... lhah.. ternyata parah juga,, pantesan rasanya anehh banget,, untunglah, Alhamdulillah.. gw gpp.. selamat sampe rumah... tanpa kurang suatu apa pun...

Yawdahlah,, besok pagi aja ngebannya.. now. it's time to rest..

No comments:

@nieth_sweet