Month of Marriage - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Monday, November 29, 2010

Month of Marriage

great month.. good month..

almost everyone that I know is getting married in this month..  ugh.. all I just can say.. God.. I'll be the next one.. Insyaallah.. next year.. aminnn...

Dalam seminggu ini.. bener2 dah, undangan nikah datang dari berbagai penjuru (peluru kalee...) mulai dari nikahnya sang mantan pacar (upz..), temen gw kuliah, sodara jauh gw yang suka gw ajak maen pas gw di celaket, ama tetangga gw... itu adalah beberapa yang udah gw datengin.. masih ada lage sebenernya next week.. wow...

anyway.. yang paling lucu.. waktu dateng ke nikahnya sang mantan... gw pacaran ama si mantan ini neh cukup singkat juga.. ehm.. kira2..  2-3 mingguan aja kayaknya,,,singkat banget emang,, padahal waktu itu gw g maen2 ama dia.. justru gw bisa suka lage sama cowo setelah sekian lama jomblo ya baru dia ini.. tapi,,,, what's happen?

sebenernya dia udah punya cewek, tapi kenapa masih dengan gejenya macarin gw... mana ceweknya akhirnya jadi nangis2 ke rumah gw.. so cinematic.. and dramatic..
gw paham... sebagai cewek, gw bisa sangat mengerti perasaan dia.. sopo seng gak sakit hati coba kalo digituin.. gw dengan tenangnya akhirnya bilang.. yeah,, kamu tenang aja, ntar lagi gw putusin tuh cowok.. udah.... kalo kamu mau balikan lagi ama dia juga boleh lah... (coz katanya udah mo putus juga mereka)

ah jadi cerita luka lama.. tapi it's ok.. kalo sekarang inget itu gw cuma bisa ketawa.. hag hagz..

dan ternyata..... pada akhirnya.... mereka nikah juga.. gw dateng kmaren dan ngasih selamat..
sang mantan, yang sebenernya sempet ngajak gw balikan dan ngajak nikah waktu udah lama banget kita g ketemu, ketawa2 sambil bilang, sorry yow, tak duluin..

gw ketawa aja,, ah gak papa lage....

dengan mantan yang satu ini. sekalipun gw sempet benciiii banget,, tapi gw udah bisa melepas rasa benci dan menetralkan hati gw.. berdamai dengan hati dan perasaan diri sendiri ternyata sangat melegakan..

ngomong2 soal mantan.. gw juga punya mantan yang benci banget ama gw..

yang udah lama banget c,, waktu masih smp dulu.. gw sadar.. emang gw yang salaaahh banget ama dia.. jadi gw g heran kalo sampai dia benci banget ama gw..
and time heal the pain that stuck on us... tepatnya stuck on him..

pada suatu hari, kita bertemu lagi,, saling curhat dan cerita tentang pacar masing2.. what a funny moment we had..

dan.. berdamai dengan mantan yang pernah benci ama kita maupun sebaliknya.. juga amat sangat melegakan bagi gw..

cuman 1 mantan gw yang sampai detik ini sepertinya belum bisa maafin gw..

gw udah berusaha menetralkan segala atmosfer negatif yang ada di antara kita berdua.. tapii... gw pikir, emang terlalu dalam luka yang gw buat.. gw emang salah..

bahkan kata maaf gw g pernah dibalas,,, belum lega banget asli..

gw harap.. time would heal all the pain that left in his heart.. deep in his heart..

semoga.. semua akan selalu indah pada akhirnya..

ada kata2 yang gw ingat.. yeah... mungkin bener2 mewakili hal2 yang sering terjadi, seputar kehidupan kita... that..

I always know looking back on the tears would make me laugh..
but I already knew, that looking back on the laugh would make me cry..

well..this life is such a mystery..
siapa sangka juga,, temen baek gw di STM yang kayak2nya kmaren blm tw mo nikah ama sapa, ternyataaaa... bakalan nikah ama orang STM juga, yang dulunya suka sms2 geje2 gt ke gw.. haach.... g nyangka,,,

pernikahan... buat gw... dulu.... itu adalah hal yang cukup menjadi momok buat gw..
kenapa?

latar belakang keluarga gw punya catatan yang tidak cukup baik tentang pernikahan..

belum lage ngeliat pesta pernikahan yang kayaknya ngabis2in duit banget.. pesimis seh dulu,, gara2 idealisme g pengen minta duit ke ortu selepas SMA..

seiring berjalannya waktu.. gw pun mulai open.. dan mulai lebih optimis dalam menghadapi segala sesuatu,,

tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,, bila Tuhan berkata jadikanlah, maka jadi..

Insyaallah bila diniatkan untuk kebaikan dan ibadah.. maka Allah akan selalu memberikan jalannya.. amin..

buat teman2, sodara2 yang baru aja married... please pray 4 me too..

gw pengen banget bisa bersama2 terus dengan orang yang kita sama2 saling mencintai dan mengerti, berbagi hidup, menjadi teman hidup sampai akhir nanti.. bahagia bukan hanya di dunia,, tapi juga akhirat... maka...  selamatkanlah saya dunia akhirat YA Rabb.. amieenn..

3 comments:

  1. I've married with the one whom i luv not, but after 2 years live my life with him, i start to believe that God luv me so much. He (my hubby)is my miracle that keep my life. So don't be pesimis to live your life, OK!

    ReplyDelete
  2. geg epe pe niet,,,,,,,,
    lumayan gawe tambah pengalaman,,,,,
    huahahahahaha,,,,,,,

    ReplyDelete
  3. thx.. :) hope 4 the best anyway...

    ReplyDelete

@nieth_sweet