Lesson to Learn - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Thursday, October 8, 2020

Lesson to Learn

 

Dalam hidup kita terus belajar.. Berbuat salah di sana sini, lalu belajar dari kesalahan itu..

Aku belajar bahwa, tidak semua orang sepemikiran denganku.. Jadi aku lebih toleran sekarang..

Aku belajar bahwa, hal apapun pasti akan berlalu. Jadi tak usah terlalu dalam setiap hal.. Belajar biasa aja. Kayak si Gibran 🤷🏻‍♀️ 

Aku belajar bahwa, tidak mungkin menyenangkan semua orang, jadi cukup lakukan yang terbaik kubisa untuk orang2 tersayang..

Aku belajar bahwa, tak apa berbuat salah.. Minta maaf lalu perbaiki kesalahanlah yang mesti dilakukan..

Aku belajar bahwa, manusia punya batas umur yang kita tak tahu, jadi kapanpun, berbuat baiklah. Dan sediakan waktu untuk orang2 terkasih.. Karena ketika mereka pergi paling tidak kita telah melakukan hal terbaik yang kita bisa..

Aku belajar bahwa, waktu itu sangat berharga.. Maka manfaatkanlah selagi masih bernafas di dunia..

Aku belajar bahwa tiap orang memiliki beban mereka masing2, jadi jangan pernah menghakimi, meremehkan, cukup menjadi baik lah..

Aku belajar menerima semua yang terjadi di dunia ini, karena semua pasti ada alasannya. Ada hikmahnya.. Jalani takdir kita sebaik2nya..

Aku belajar bahwa, dalam hidup kita mesti membawa manfaat. Jadilah manusia bermanfaat, minimal untuk keluarga..

Aku belajar dan masih terus belajar.. Semoga hidupku membawa manfaat dalam peranku sebagai apapun di dunia ini.. 🙏🏻

No comments:

@nieth_sweet