Pulau Sempu - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Tuesday, October 30, 2012

Pulau Sempu

Sempu Island
Ini trip sebenernya uda lewat tanggal 30 September 2012 kemaren.. he he he...  (late post)

Trip ke pulau Sempu ini, disponsori olehhh.. KANESA... hihii.. apa itu?

Kanesa itu singkatan dari SMK Negeri 1 Kepanjen,,

kok Kanesa ya? aku sendiri kurang paham sejarahnya.. tau2 gitu aja.. mungkin mau dikasih nama SMANEKA, udah kepake SMA Negeri 1 Kepanjen kali ya.. :D

Dan, ini adalah trip ke 2 yang aku ikutin barengan teman2 guru ama karyawan KANESA..

Kalo tanggal 2 September kemarin kita ke Bromo, walaupun enggak muncak, gara-gara tujuan awal ranu pane yang berubah ke bromo -_-' ,  kali ini pilihannya jatuh ke Pulau Sempu! yeay!! excited!
Udah berapa taun ya aku gak kesana... x)

Pas banget time nya.. kenapa? karena juga selain uda lama gak ke pantai.. *terakhir sih Tanjung Papuma di Jember akhir 2011*, dan di Sendang Biru, di desanya di sana juga baru aja tradisi petik laut! Jadi ikan-ikannya masiiih banyak banget di TPI, dengan harga yang boleh dibilang sangat murah.. :)

Perjalanan kurang lebih sekitar 2 jam lebih dari Malang..
Kita parkir motor di TPI dan kemudian nyari perahu buat nyebrangin sekitar 20an orang yang ikut ini.. Akhirnya pakai 2 perahu yang ukuran sedang..

Beli Ikan dulu di TPI


Oh iya, sebelum nyebrang, kita beli ikan dulu.. lumayan banyak juga.. *Pak Slamet Waka Kurikulum yang beliin*
Narsis sebelum menyeberang :D
Pasukan Penyebrang Kloter 2 :D


view from Sempu Island
Sampai di Pulau Sempunya,  *duh sayang banget gak sampai ke segara anakan* kita bakar2 ikan.. huhuy......  :|
emang udah prepare buat ada yang mau mancing, mau bakar2 ikan, dan yang mau renang2 juga bisa..
aku???? yaa.. aku g pengen brenang2, jadi cuma nyelup2 aja kakinya doang yang basah.. hihihi...
Yang Lagi Berenang


Cantik
Cakep

ikan bakar pun matang, dan kemudian kita makan bareng dengan bekal nasi yang uda dibawain 1 termos besar ama Pak Nanang *Ka TU pada saat itu*
Alhamdulillah nikmat.. :D ikan tuna bakar + sambel kecap ala Ibu Slamet ;))

Well... today trip..
kita mengakhiri petualangan hari ini dengan (pastinya) mengabadikan momen dengan bernarsis ria..
Pasukan Petualang Kanesa
We Jump!!

Jam 1/2 4 kita menyebrang kembali dijemput ama perahu yang sama..

Sebelum bener2 meninggalkan TPI, masih sempet juga beli ikan buat oleh2 di rumah Tante ama di rumah aku sendiri..

Well, it was one fun day.. and I love it, cause yeah I love beach.. ^^


3 comments:

  1. Belum pernah nyebrang ke Sempu sih. Kepengen. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobaa.. terus masuk ke segara anakan... sepertinya recommended for adventurer.. ;)

      Delete

@nieth_sweet