Kopdar Bloggerngalam di Hotel Ubud - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Monday, March 12, 2012

Kopdar Bloggerngalam di Hotel Ubud


Foto Bareng Bloggerngalam community
yeah, this is my 1st experience ikutan kopdar bloggerngalam setelah resmi jadi anggota bloggerngalam.. :D

Heheh.. Dari dulu ngeblog tp g pernah ikutan komunitas2 kaya begini..

So.. setelah acara #oblongmerahmuda januari kmaren.. akhirnya gw pun join bloggerngalam community..

hampir tiap hari baca2 milis.. then ada acara ini nih.. undangan dari GM Hotel Ubud Malang, sekalian dibuat acara kopdar mini bloggerngalam.. Karena kebetulan lg free.. jadi dateng aja deh.. :)

well.. acaranya dimulai jam 11 siang.. gw dateng sekitar jam 11 lebih, langsung menuju pool area setelah nanya ama orang hotelnya barengan ama mas @Sandynata..

pertama ketemu ama nih hotel, kesan pertama sih.. kok masuk banget yah.. gak terlalu strategis deh tempatnya.. tapi.. suasana 'bali banget'-nya itu keren... begitu masuk, udah denger musik2 khas bali,, bangunan2 yang dibuat seperti di Bali, lengkap dengan Bald Bengongnya.. :D heheh..

Then, nyampe di pool, ternyata di sana udah ada beberapa anggota baru maupun lama yang kumpul..

kenalan2 lah ama mereka, walaupun ada juga beberapa yg udah familiar wajahnya.. sempet ketemu di acara #oblongmerahmuda :D

dah disiapin snack ama jahe anget buat temen ngobrol..
snack and hot ginger :)
with mbak NengBiker
setelah semua udah kumpul, kurang lebih ada 20 orang. Gak cuma dari bloggerngalam aja, ada juga yang diundang dari komunitas piknik asik malang dan malang kuliner, kurang lebih jam setengah 1an acara dimulai oleh sang ketua bloggerngalam, haqqi.


Kemudian Pak Kuswadi Rawit, selaku GM dari Hotel Ubud pun datang. Beliau memperkenalkan diri, dan bercerita mengenai hotel Ubud yang baru saja dikelola sejak tahun 2011 setelah beliau 8 tahun di Hotel Tugu Malang.

Haqqi and Mr. Kuswadi Rawit

Alasan kenapa beliau berani mengelola Ubud karena beberapa hal, seperti konsep dari Hotel yang jelas dan unik. Ya, unik, karena di Malang belum ada Hotel yang berkonsep seperti Ubud.. Bali banget rasanya.. That's why.. Pak Kuswadi berani kasih moto hotelnya "The One Hundred Percent feature exotic ambience and nature Balinese in the heart of Malang"

yang kira2 artinya: 100 persen keistimewaan suasana eksotis dan alam Bali di jantung kota Malang..

dan kekurangan yang beliau jadikan kelebihan dari Ubud sendiri, seperti lokasi yang masuk.. seperti hotel2 di Bali yang bagus kan nyarinya juga susah, naik turun jalannya..
dan, kalu gak terlalu di pinggir jalan, kelebihan laennya lagi, suasana sejuk dan alamnya yang tenang, jauh dari polusi juga merupakan kelebihan tersendiri..
Beliau juga mengajak kita semua berkeliling untuk melihat fasilitas2 apa aja yang ada di Ubud.. sekaligus kita dapet brosur lengkap dengan price listnya..

Bedugul Swimming Pool view from top

 mulai dari lantai 1, Bedugul Swimming Pool, tempat kita ngadain acara. Menuju kamar2 yang terdekat.. Ada kamar yang disebut Pool View.. karena bisa ngeliat view kolam renang yang cantik langsung dari kamar.. kurang lebih ada 10 macam pilihan kamar atau room type yang ada di Ubud dengan variasi harga antara 300rb-750rb/night. Yang paling besar ada Puri Agung Suite namanya.. Lumayan tuh kali aja ada yang mau honeymoon lagi.. daripada jauh2 ke Bali, nginep aja disini udah serasa di Bali aja kan.. he he he...
tapi, buat yang pengen kamar dengan suasana standart Ubud juga nyediain kok.. (kayaknya gw udah berasa jadi marketingnya aja yak -_-') ahahaha..

Pak Kuswadi juga menambahkan, kalo Ubud masih bakal dikembangin lagi.. rencana bakal dibangun spa, fitness center ama karaoke.. kamar2 pun juga masih akan ditambah lagi, sampai 100 room ready.. Great isn't..

next setelah keliling2 dan ngambil beberapa foto disana dan disini..
kita kembali ke Bedugul Swimming Pool and get lunch...

udah pada laper semua nih kayaknya.. :D

menu lunch
 
enunya pun juga khas Bali.. ayam betutu,,, (sayang belum sempet kefoto pas belum diambil) terus ada juga sayur cah kangkung dengan bumbu merah (g ngerti namanya sih) ama sambel bali yang ngingetin ama mas Koming, sodara gw yang waktu pulang ke Blitar bikin sambel bali.

Heumb.... it's a nice lunch anyway...

setelah itu.. acaranya dilanjutin perkenalan anggota2 baru bloggerngalam, anggota lama juga sih.. biar yang lama kenal yang baru dan sebaliknya.. plus perkenalan tamu undangan dari piknikasikmalang ma malangkuliner..

Perkenalan selesai, selesai sudah rangkaian acara hari ni.. dilanjutin acara non formal..
yang udah pada niat bawa baju renang, nyebur deh ke kolam renang.. :D

gw cm ngliatin aja dari deket kolam.. emang g tau juga sih kalo ada renang2 segala.. coz g update info terbaru dari milis deh kayaknya.. :D

so.. it was fun to know all of u guys.. :)

special thanks to Mr. Kuswadi, thanks for inviting us..
and bwt semua bloggerngalam community.. semoga kita bisa bertemu lagi di kesempatan laen, dengan acara2 yang ga kalah seru.. =)

keep blogging anyway..

6 comments:

  1. Keliatan deh gemuknya diriku x_x

    ReplyDelete
  2. he he... yg penting sehat mbak ai.. :D

    kayaknya perlu upload ulang deh.. kenapa bergaris2 yak pic nya.. -__-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo liat dari notebook kesayangan saya..
      gak ada garis-garisnya kok


      ^_^

      Delete
  3. @Alvia: hehe... itu sebelum saya upload lagi.. kmaren udah beres.. :D

    ReplyDelete
  4. whii, senangnya bisa kopdar di hotel. Aku belum pernah ke Ubud. Semoga kalo pas ke Malang bisa mampir ke sana :D

    ReplyDelete

@nieth_sweet