One funk weekend at Coban Waru - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Monday, September 26, 2011

One funk weekend at Coban Waru


Coban Waru
Yeah.. one funk weekend.. yang pada akhirnya membuat gw ama sodara gw berucap.. 'Alhamdulillah yah, sesuatu banget hari ini..' wkwkkwkwkw... jayus banget.. -_-'

Yeah,, sebenernya, hari Minggu ini, cuma ada 1 rencana, awalnya, barengan si Rere, mau silaturahmi ke rumah Bu Tri di Lawang. Terus ama ke rumah kawan lama, si Tutus, yang barusan nglairin anak ke-2nya..
Ternyata,,,, cuma rencana ke rumah Tutus aja yang jadi, abis gitu, si Rere pulang.. gw udah mau santai2 aja dirumah, nonton pelm, dilanjutin bubuk ciang.. sesuatu yang jarang gw bisa lakuin di hari2 kerja,,,

eh, gak lama kemudian.. ternyata sodara sepupu gw dateng dari Sby.. udah gitu ngajak mbolang wez ke Nongkojajar.. pas gw tanya, mo kemana? ya pokoknya jalan2 ae ksana.. (jadi tujuannya masih GJ bangetzz) -_-'

Berhubung gw lagi sehat2nya, dan lagi g ada kerjaan juga.. so why not??? Let's go sista!!!

Awalnya kita, cuma menyusuri jalan dari Purwodadi, ke arah Nongkojajar... nglewatin jalanan yang berkelok2.. just like no direction..

Terus kita ketemu ada papan tulisan BUKIT FLORA.. setelah kita jabanin kesana.. eeeh,.. taunya tempat OUTBOND! Ga jadi, ah,, g asik Outbond cm b2.. cuma nanya2 info doang kalo buat outbond acara keluarga or kantor..
Setelah itu kita lanjutin lagi jalan ke arah Nongkojajar.. yang kalo teruuusss.. itu bisa ke Bromo..

Gak sengaja nih.. kita ngeliat plang petunjuk arah, yang ada tulisannya Coban Waru...
Tertarik dong buat kesana.. akhirnya, dengan nekat dan semangat 45, kita pun nyari tuh lokasi.. hahay..

Hampir aja nyasar, ke arah mau ke Bromo.. Mbalik lagi dach.. ke arah yang ditunjukin ama orang...
nanya2 lagi dan nanya2 terus, sampek akhirnya ketemu ama Coban Waru..
Wow.. sempeet... yang namanya yakin gak yakin, mau ngelanjutin perjalanan apa enggak.. coz.. bener2 yang dapet cerita jelek2 tok dari orang2 itu, yang katanya angker lah, ada yang abis meninggal lah.. banyak yang kena kesurupan lah..

Akhirnya.. setelah nanya (karena bingung arah) ke seorang penghuni rumah di tengah2 sawah, kita pun ngelanjutin perjalanan sesuai petunjuk arah.. sampe passs mau nyebrang sungai,, ehh... si Mbak Dewi kayak parno.. ragu2 mo lanjut apa ga.. coz kayaknya sih serem... yeah... Emang agak2 suram waktu itu auranya.. haha..

sepi banget emang.. konon (halah), katanya, jarang banget yang dateng sore.. seringnya ya pagi, mpe siang aja.. Jadi waktu itu kita bener2 semacam single fighter! Hiyahahaha..

Narsis dulu dach... :D

Mbak Dewi :)
sampe akhirnya,, seorang mas mas yang tadi kita tanyain, pada akhirnya mau nganterin kita sampe ke tujuan.. Yaelah.. orang ditemenin aja kita masih bingung ama jalannya.. apalagi sendirian.. Yah.. Alhamdulilah emang hari ini, kita bener2 dipertemukan ama orang2 baek,,, :) Orang2 yang bener2 nolongin gw ama Mbak Dewi, tanpa pamrih... yang emang niatnya bener2 murni karena pengen nolongin...But.. we... yeah.. WE DONT EVEN KNOW HIS NAME!! fiuhhh..

Kenapa sih kok dinamain Coban Waru?? Setelah gw amat2in.. yeah.. ternyata emang bentuk coban nya sekilas seperti waru alias hati... Subhanallah.. :) Kerenn.... :D

Setelah puas take a pic, dan nge-rest for several minutes.. then we get back.. pulaaang... udah sore soalnya.. kalo kemaleman malah ayahab ilakess... fufufufu...

This is it! Coban Waru :)

the adventurer :P

niatnya cuma narsis.. eeeh... -_-'
Passs balik.. ketemu ama petani2 apel yang lagi abis panen.. kita awalnya cuma iseng2 aja kepengen take a picture ama mereka.. haha.. sambil pegang apel gitu.. ehhhh... malah diajakin ngobrol.. ama makan apel...

Passss.. mau bener2 pulang, lha kok malah dibawain apel banyak banget... kita udah nolak2 dan berusaha membelinya aja, lah kan kasian itu barang dagangan, tapi mereka maksa, dan menuhin jok si revo ama apel2... Alhamdulillah yah.. sekali lagi kita dipertemukan dengan orang2 baek.. Yang lagi2.. we don't even know their name guys??? hahahahaa

Theen... lanjut perjalanan pulang... dari Nongkojajar.. ketemu pertigaan abis pasar, yang mana ada plang petunjuk arah ke malang, tp g lewat jalan yang awal tadi kita berangkat.. kita nyoba lewat sana, coz, keliatannya jalannya lebih gampang, dan, kita coba2 aja, mungkin lebih cepet...

Passs.. ada jalan nanjaaak banget... si revo mulai g enak.. nggereng.. emang kata mbak Dewi, si revonya agak2 g fit.. jadi kita stop... sampe ada orang lewat.. (Alhamdulillah lagi) kita ditolong...dan diberitau, kalo arah yang kita mo lewatin, itu arah ke Malang, tapi keluarnya di Pakis.. (Woooottt!) So, kita nyasar sodara2.. sebelum terlalu jauh,, akhirnya kita balik dach.. Once again.. Thx buat bapak2 yang udah ngasih tau dan nemenin kita jalan dari tempat kita nyasar sampe ke arah yang benar!! Makasiiih!!! and once again... lagi2... WE DONT EVEN KNOW HIS NAME! Hahaha... Semoga Allah membalas semua kebaikan2 yang telah diberikan ama orang2 hari ini kepada kita... amiiiin..

Hummz... setelah perjalanan selama kurang lebih 1 jam, akhirnya kita nyampe di Lawang... mampir ke swalayan ama ATM dulu ama makan bakso dulu sebelum kita bener2 nyampe rumah..

fiyuhhh... Alhamdulillah.. jam 7 pas kita nyampe rumahnya...
Langsung bebersih... cerita2 dikit ama Bapak.. terusss... transfer ama upload futu2 dachh..

Anyway.. this is the blast unpredictable Sunday!

Yeah... Sometimes... something unpredictable, without plan.. is beautiful and fun ^.^
Sampai jumpa di episode petualangan berikutnya yaaa... haha..

No comments:

@nieth_sweet