::Sweet Surprise:: - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Monday, June 15, 2009

::Sweet Surprise::

Heeh,, B'day nya seh, dah kelewat lama,,

Dan baru kali ni, I was surprised by my boyfriend that it was so... nice surprise...

seneeng banget.. g nyangka banget.. What he did, just make me so special one..

hey.. I'm 23 now.. Thx God for this life..

hari itu gw lewatin dengan biasa aja, pagi ke STM, pas UAS kelas 1, gw jaga ujian jg.. gw ngenet bentar, cm cek2 email, FB bentar.. dan pulang..

seinget gw, gw lage bokek waktu itu.. :P

g nyangka aja, abiz maghrib, dirumah... dy datang..

bawa kue tart bentuk hati dan buket bunga... so sweet..

trus, gw jadinya ulang tahunan deh.. niup lilin, make a wish... bareng2 Bapak, Ibu, dek Aris, dek Fajri juga...

terus potong kue...

abiz makan kuenya.. g nyangka.. dy keluarin kado besar dari tasnya,, wah.. apa lagi nih.... kayaknya uda banyak banget deh...

gw buka langsung, dan ternyata he gave me a nice blouse... yang so.. girly.. dy bilang, pengen aja liat gw pake yg kayak gt2.. kan gw jarang banget feminin.. biasae jg, celanaan jeans, t-shirt, jacket.. casual things..

well.. he did a lot... bahkan, masih ada sebuah kado lagi..... poster gambar foto2 gw.. yang diedit sedemikian rupa... ahh.... keren gak tuh yang di atas...?? :D

gw pasang deh di kamar.. :P

well... padahal... gw g pernah kasih apa2 ke dy..

I feel so special that day,, feel so lucky to be with him...
Thankz 4 the nice surprise....

I luv u....

I hope u're the last for me..

One with who I'll spend my time..

No comments:

@nieth_sweet