My Unwritten Story ^^ - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Saturday, May 2, 2009

My Unwritten Story ^^

many times when I wanna write but I've face a very mess moment

I've been in an exam,,,

It's unfineished yet..

Ah yeah..

Banyak banget hari2 gw yang belum ketulis dan kecerita disini.. unshare,,

sedih, seneng, capek, dan smuanya.. mungkin g bisa semuanya gw share satu2 disini,,,

hee,, mungkin bwat temen2 gw yang slalu update dengan crita2 gw di kampus, atau dimanapun, bisa paham,, apa2 yang terjadi dengan gw dan hal2 yang g bisa gw share disini, coz it's a kind of complicated story,,,

yeah,, jadi gw ceritain hal2 laennya aja,,,

Akhir2 ini yang namanya hidup gw bener2 gak terencana banget.. easy come, easy go, sometimes going here and there... kadang hal2 yang g terencana pun bisa jadi.. I mean,, tiba2 kepikir aja.. pengen ksini ah,, akhirnya kesitu juga,, semacam , pergi ke rumah Karlina, temen SMP gw, trus, saturday night watching Peterpan and Project Pop bareng2 cowok, adek, dan temen2 SMA gw.. smua itu g terencana di awal hari2 gw, malah mikire, ah gw bakalan g weekendan neh, Minggu kuliah, tugas bwat minggu blum kelar juga.. but finally.. everything just going on.. so easily... mungkin bener juga, ada salah satu kuis di facebook, tentang, What's the song of your life? Soundtrack buat hidup kamu.. intinya gitu, gw jg agak2 lupa.. dan the result is,, Unwritten by Natasha Beddingfield.. ah yeah.. after I read the lyrics and I sing... bener jg sih...

gw suka bait kata2 yang ini nih.. kayaknya emang sedikit mewakili hidup gw..

I am unwritten, can't read my mind, I'm undefined
I'm just beginning, the pen's in my hand, ending unplanned

trus bagian reffnya:

Feel the rain on your skin
No one else can feel it for you
Only you can let it in
No one else, no one else
Can speak the words on your lips
Drench yourself in words unspoken
Live your life with arms wide open
To the years where your book begins
The rest is still unwritten

hee,, lebay gak? gw kira g juga.. ini bener2 terjadi :)

next story.,

So.. akhir2 ini gw sadar jg klo gw udah press diri gw banget.. meres otak, tenaga, waktu.. gw buat software, tugas Akhir VB, yang ternyata waktu presentasinya tanggal 9 Mei besok, tugas Proyek Sistem Informasi, gw buat Sistem Informasi Nilai berbasis web, dan dinilai hari Minggu tanggal 3 Mei besok, tugas Software Engineering, yang ini kelompokan, buat Sistem Informasi Nilai Mahasiswa pakek VB, buat Sabtu besok,, yang ini agak gila, gak niat banget ama anak2 ngerjainnya.. another side job,, Gw nerima job translate yang mana minta 2 hari doang, gw jg mesti ngajarin adek gw yang di celaket buat UAN selama 4 hari, belum kuliah gw.. oh wow.. hampir... g ada waktu buat have fun.. ahaha,, gak juga sih,, gw ketemu temen2 bwat gw itu juga udah fun.. saking capeknya pada suatu hari, ketika gw harus ngejalani hari gw, dari pagi2 bangun tidur, nemenin Anggie belajar trus gw mandi, makan, ke STM, trus nyempetin ke rumah ambil buku bwat belajar, trus sore kuliah di STTAR. wew, waktu itu untunglah, gw pinjem motor temen, anak Sidoarjo, makasih banyak ya Rul.. ^_^ pulang dari semua kegiatan itu, jam setengah 7 malem, niat belajar pun pupus.. capek banget badan gw.. jam 8 pun udah g kuat melek lagi..

well exactly gw butuh banget ama motor, ketika gw harus mobile, dan jarak yang gw tempuh tuh ga deket.. slama ini, semenjak motor kakak dibawa ke Lumajang, gw kmana2 ngangkot or nebeng temen or dianter2in ma mas..

Anyway, gw bersyukur atas apa2 yang gw punya sekarang, tp mungkin itu keinginan paling crucial bwat gw saat ini,, motor..

udah sempet muter otak bwat mo beli.. but... maybe belum saatnya..
gw masih harus mikir biaya kuliah semester 7, 8 dan biaya2 skripsi, wisuda, dan laen2...

at least.. gw masih bisa survive kok..

ehm,, ada kisah lain juga yang cukup surprise me,,, one of my ex boyfriend, suddenly, come and ask me to back with him,, ehm,, klo dipikir2, dia itu mantan yang paling gela,, yang termasuk paling cepet jadiannya dan masa jadiannya paling singkat jg, cmn 3 minggu kale ya,,
dah lama.. tauk taun brapa lupa, yang jelas, dy waktu itu dateng, dan benar2 mengisi hidup gw, gw uda sayang banget sama dy, taunya.. dy itu uda punya pacar eh masih macarin gw.. anjiz bener.. ceweknya nangis2 krumah gw waktu dulu itu..
antara marah, kecewa dan laen2, gw putusin aja dy.. gw tau dy nyesel.. but,, it's so sick to me.. jadi gini.. bayangin aja, pas lagi bener2 butuh someone di hidup lo kmudian ternyata dy boongin lo mentah2.. gmana rasanya? susah buat percaya ama cowok..
lama banget gw g kontak ama dy, sampai pada suatu hari dy pernah hubungin gw, waktu itu dy masih di Jakarta, semacam pelatihan gitu, dy kan sekarang jadi Intel.. dy bilang kangen dan laen sebagainya.. Akhirnya waktu ke Malang, dy sempetin nemuin gw.. setelah ketemu itu, dy bilang dy seneng dan ngerasa nyaman ama gw, dy bilang sayang, dan mau gak balik lagi kayak dulu?
Well.. I answer,, Sorry.. rasa sayang itu udah beda, saat ini gw sayang dy cm sebatas teman, dan dy jg seharusnya tau, I have someone now.. someone who loves me..

pek.. ternyata, godaan bwat jadi orang setia itu banyak banget..
I know, I ever be an unfaithful one.. one who can't stand with one.. but I'll try my best... though it's not so easy..

ugh,,masa seh gw itu terlalu tepe2?hahhaa.. klo temen cowo banyak seh iya.. tepe2? tauk ah.. whatever they said about me, I won't care.. coz they don't really know me.. Let it flows.. and I know God will lead me the way,,

another thing,, gw jg g mo nikah cepet2, I mean dalam tahun ini or taun depan.. sodara2 gw pada bilang gitu smua e..gw jg g pengen se nikah cepet2, g dalam waktu dekat lah..

masa muda.. harus dinikmati senikmat2nya.. hehehee.. there's still a lot of things to do.. I'm still young and I have lot of passion..

klo ada yang mo nikah2 duluan, semacam tetangga2 gw yang di taun ini banyak yang married, go ahead.. and I will give them congratz,, Hepi new life..

gw? gw jg bakal nyusul klo uda waktunya, hehe.. not in a hurry,,,

ugh, anyway... I miss my old friends.. wherever you are.. miss u so..

Yustika, Rosdhiana, Ayu, Eka, dan banyak laennya yang sejak lulus skolah g bisa intens ketemu...

God bless u all the way guys.. hope we can meet someday..

dan buat mantan2 gw dimanapun mereka berada.. cowok2 yang pernah gw sakiti baik secara sengaja maupun tidak.. forgive me all.. I'm only human..


No comments:

@nieth_sweet