How hectic thiZ liFe =) - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, April 12, 2008

How hectic thiZ liFe =)

semalem adalah malem yang gw kuat2in buat garap tugas kul java *tp te2p mata g kuat melek* apalage event handlingnya blm blas,,dan gw dah blank banget... hikz..

gw sampe2 g sempet nulis blog.. ngupdate-in this blog..gara2 hecticnya gw, dan banyak hal yg musti gw lakuin.. *gak mari2*

belum selesai kerjaan satu,, eh dateng kerjaan laen,,

wanna know what? gw kira gw dah mulai gila,, bonek abiz,,pas Mas Yudhiz sepupu tersayang gw nawarin gw jadi guru les, itensif UAN, anak SMP kelas 3. Matematika ama IPA.. aje gile aja,, gw dah gak pede geto..dah maw gw tolak, dan gw saranin ambil aja guru STM, ntar gw cariin..

in the same time,, anaknya yang minta les,, hubungin mas Yudhiz dan minta hari itu, Senin, hari dmn gw ketemu mas Yudhiz dan ngomongin tentang les..haiiaaaa.. gw 'terpaksa' *setelah dipaksa dan diyakinkan ama mas* gw jg lah yang akhirnya jade guru lesnya,, huwaaa.. gw bonek banget,, nyiapin bahan2, gw browsing dulu,, ke Marvell di jalan mawar,, terus ngeprint soal,, dan ke celaket buat liat materi matematika kelas 2 smp dari buku dek Anggi..

bener2 mejret,, gw g nyangka, roda kehidupan ngebawa gw sampai seperti ini,, siapa yang ngira,, seorang nieth,, yang emang dulu sempet pengen jadi guru les, akhirnya kesampaian,, dapet murid pertama, dari satu almamater pula.. anak SMP 3 Malang, sekolah smp kenangan, tersayang, dan ga akan kelupa buat gw,,

ada kesenangan, ada jg beban,, dmn gw harus bantuin anak ini untuk dapet nilai (NEM) yang bagus biar masuk ke SMUNSA,, almamater gw juga dulunya,,yeah,, I'll do my best I think..

sebenernya ,, si Pon-pon (nama panggilan murid les gw) tuh cerdas kok,,

dy orangnya nyantai,, tapi sebenernya pinter..

cmn, emang dy anaknya aktif banget, mulai dari basket dy seriusin, sampe ikut kejuaraan macem2,, ditambah lage dy juga punya band,,

jadi, jelas aja ortunya khawatir klo dy sampe gagal di ujian,, coz, waktu try out UAN kapan hari itu,, dy ada yang gagal,, Abahnya langsung bingung de cari cara,, dan akhirnya minta tolong mas Yudhiz (as a basket coach) wat nyariin guru les wat Pon-pon, cmn,, harus cewek,, geto..

makanya,, sebenernya, klo cmn les mat ama Ipa smp, gw yakin, mas Yudhiz juga ngatasi, mas Dadang jg,, ternyata itulah alasan knp mas Yudhiz ngasih that kind of job 2 me..harus cewe...

yawdah lah,, gw bersyukur jg kok dikasih kesempatan ini,,gw tambah pengalaman, gw sekalian ngasah otak gw,, nginget pelajaran2 semasa smp.. dan laen2.. gw jg memperluas network alias kenalan gw,, tambah sodara istilahnya..

cmn gw musti lebih bisa ngatur waktu,, mulai dari sekarang,,

no wasting time in vain,, no tv no cry (hahaha)

dan yang pasti, gw jadi ngehargain waktu lebih daripada sebelumnya,, nothing's can buy time,, even money..

balance,, antara kuliah, kerja dan tanggung jawab gw ama anak didik gw (sama dengan mejret ngatur jadwal =)),,moga2 gw bisa.. AMIN

gw sempet down dan sedih, pas gw ada soal,, yang gw g bisa selesaiin,, gw blank,, dan cara penyampaian gw,, ga bagus.. dy gak ngerti..

gw bilang itu semua sama mas Yudhiz, tp dy tetep nyemangatin,, dan ngajak 4 always think positively..

terus pagi2 gw dapet sms,, "untuk sementara km berhasil, pon pon try outnya dapet 32, berapa geto.."

Now,, I should be more serious....

Mana gw dah mulai kuliah lage ne besok Minggu,, dan malem Minggu ini,, kayaknya bakal jadi malam minggu sukses dengan Java,, WTF..

SEMANGAT...!! =) cuih..

Ku coba tuk,,,, semangat...

2 comments:

  1. hehe, gitulah hidup, da pernah bisa diduga....

    ReplyDelete
  2. wee,, palage klo suatu hare gw ke AMrik ya,, hahhaa,,, lebih ga bisa diduga lage,,

    xixixi..

    gw susulin lo de.. :P

    ReplyDelete

@nieth_sweet