Salah satu Bapak Pendidikan Indonesia - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Tuesday, April 1, 2008

Salah satu Bapak Pendidikan Indonesia

Dari milis D3 TKJ, gw dapet info kalau Bapak Dr. Ir Gatot Hari Priowirjanto (maaf bila ada salah penulisan) sekarang tidak lagi menjadi Ka. Biro PKLN, dan menjadi Ka. SEAMOLEC.

Beliau ditugaskan ke SEAMOLEC untuk mengurusi pendidikan jarak jauh di ASEAN, seperti yang beliau katakan di blog beliau.

Ucapan selamat pun datang, dari berbagai pihak.

Dan suatu sore, ketika sedang ada kegiatan di ICT Center Kab. Malang, tidak sengaja saya menemui beliau online di Yahoo Messenger, jarang betul beliau online,, saat itu sekitar pukul 05.00 sore..

Langsung saja saya sapa.. Berikut pembicaraan yang sempat terjadi sebentar,,

---
[17:13] gw: sore Pak gatot..
[17:13] gw: selamat ya Pak,,
[17:13] gw: moga2 perjuangan bapak di bidang pendidikan akan semakin berkembang!
[17:14] Pak Gatot: amien...
[17:14] Pak Gatot: sama kita kembang kan..
[17:14] gw: amin
[17:14] gw: saya sebagai mahasiswa D3 TKJ juga mengucapkan banyak terimakasih Pak,,
[17:16] Pak Gatot: mhs mana....
[17:16] gw: VEDC Malang Pak
[17:16] gw: sekarang semester 4
[17:16] Pak Gatot: institusi nya dr mn? dan semester brp?
[17:16] gw: Institusi dari SMK PGRI Singosari
[17:17] gw: http://smkpgri-sgs.sch.id
[17:17] gw: sekarang masuk semester 4
[17:17] Pak Gatot: gmn ada manfaatnyas ada kuliah dgn pola spt sekarang?
[17:18] gw: banyak Pak, kuliah tidak melulu pertemuan, Qta juga praktek di sekolah dan di ICT

[17:18] gw: rasanya tidak boring,,
[17:19] gw: bnyak teman2 yang ingin mengikuti kuliah seperti saya
[17:21] gw: Tapi Pak,, klo di Kab. Malang, jardiknas ternyata tidak gratis untuk semua sekolah ya,, jadi.. belum semua sekolah terhubung jardiknas.. banyak yang menggunakan ISP semacam speedy,, dll..
[17:26] Pak Gatot: meang baru bbrp yg bebas..klo spedy kan lbh murah..utk sekolah..
[17:27] gw: Btw,, saya pamit pulang dulu ya Pak
[17:28] gw: TErimaKasih dan Sukses selalu AMIN
[17:29] Pak Gatot: oke met istirahat...

---

Mungkin terkesan 'ndeso' ataw aneh, klo chat dengan pak Gatot saja jadi bahan posting.,, hheee

sebenernya, saya cm ingin menyampaikan rasa salut dan kagum saja..karena Pak Gatot itu orang Malang yang menurut saya luar biasa..

semoga beliau makin sukses dan semua cita2 beliau untuk memajukan pendidikan di Indonesia bisa terwujud,, Amin..

Dan sebagai generasi penerus bangsa,, mari kita ikut sukseskan pendidikan Indonesia, memajukannya, dan menjadi sesuatu yang berguna,, baik sebagai mahasiswa, sebagai makhluk Tuhan,makhluk sosial, dll... (hee,, gw kok jade sok ceramah gene,,,)

But anyway,, itu semua bener2 dari hati gw ;)..

No comments:

@nieth_sweet