Law of Atttraction - Hukum Tarik Menarik - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, January 31, 2022

Law of Atttraction - Hukum Tarik Menarik


Topik ini sangat seksi dan dibicarakan banyak orang, terlebih sejak bukunya Rhonda Byrne, The Secret booming. Sempat dulu aku tulis sekilas di sini https://nieth-life.blogspot.com/.../secret-law-of..., wow, 2007, sudah lama bangets..
😄
Dan seperti yang dulu pernah aku tulis di blogku, secara nggak sengaja aku udah mengalami Law of Attraction itu sendiri. Waktu itu masih nggak ngerti lah teori about it..
Jadi duluu, sekitar 2005. Waktu masih akhir2 magang LF di VEDC, aku lihat ke bawah dari lantai 2 tempat aku ngantor waktu itu. Lihat anak2 kuliah D4 disitu jalan. Kemudian aku membayangkan.. Aku pengen kuliah seperti mereka.. That time, aku bayangin diriku yang berjalan kuliah seperti mereka,, Day dreaming 😃
And, aku tulis, karena waktu itu aq masih hobi nulis diary, aku tulis aja keinginan itu di sebuah note, aku juga lupa dimana.. aku coret-coret aja lah pokoknya.. Waktu itu aku nulis, aku masih inget banget.
1. Aku pingin kuliah, kuliah dengan beasiswa
2. Aku pingin kuliah sambil kerja
And I forget.. Jadi habis nulis itu aku lupa, udah kayak wishlist tp nggak yang aku pikirin banget.. waktu itu aku penganut hidup ngalir aja wkwk.. maklum masih muda :)) still 19 maybe..
Lalu semesta bekerja, setahun kemudian aku kuliah, sambil kerja pula di SMK, waktu semester awal masih magang statusnya, baru semester 7 aku mulai ngajar.
Begitu aku flashback, coretan2ku terwujud, nyadarnya udah lama kemudian.. Alhamdulillah..
jadi sejak itu aku pun jadi lebih rajin bikin dreambook 😃
Ketika aku punya keinginan yg cukup besar, maka aku tulis di Dreambook..
Yang paling baru banget about mutasi. Jadi dulu, mungkin di tahun 2018 - 2019 aku udah bikin wishlist, salah satunya mutasi ke Malang, paling tidak at 2020. Tapi juga dengan ikhtiar tentunya.. Dan terkabul, 2021 aku udah resmi di Malang.. SKnya di Desember 2020. Cuma baru aku terima di Januari 2021.
Tuhan baik banget.. kayak apa2 yang aku wishlist terwujud satu persatu.. Terimakasih..😭
Catatan ini untuk pengingat dan penyemangat.. Untuk berani bermimpi..
Seperti kata Andrea Hirata di Laskar Pelangi, Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi2mu..😇
Terimakasih Allah, terimakasih semesta.. 😊
And now,, belum bikin plan atau wish apa2.. Masih mindful dan enjoy this time,, the journey I've been sampai di titik sekarang..
Kalau sudah punya anak tuh semacam beda,, ambisi udah enggak muluk2. Sehat sekeluarga saja sudah alhamdulillah banget,, karena kalau sehat kan bisa ngapa2in ya nggak sih..
Semoga sehat2 semua teman2 🙏🏻

Tulisan ini udah aku post di FB aq tanggal 27 Oktober 2021, q post ulang aja disini ;-) https://www.facebook.com/nieth/posts/10227152664578441


No comments:

@nieth_sweet