Coba Ha.Chi.Li Cafe - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Tuesday, January 25, 2022

Coba Ha.Chi.Li Cafe

Ha.Chi.Li image source: https://s1.oomph.co.id/img/thumb/ARTICLE_IMAGE_UGC_3474_20211283474_FZCDmDfQAl.jpg

Hai guys..

jadi kemarin aku nyobain Cafe di area Singosari, lumayan dekat lah dari rumah. Mungkin sekitar 2-3 km an dari rumah, kalo dilihat di google maps jaraknya 2,7 km. 
Screenshot Maps

Waktu aku kesana kemarin, Rabu malam, sekitar habis Maghrib gitu. Pas cuaca hujan. Jadi kita memilih yang indoor aja.

Pertama datang, sight seeing. Karena weekdays jadi cuma ada 2-3 pengunjung. Kebanyakan tempatnya buat outdoor sih, jadi kalau cuaca hujan nggak bisa dicobain. Bagus tempatnya.. Estetik dan instagramable.

Lanjut pilih tempat yang di depan dan indoor, karena keponakan aku kedinginan, maklum aslinya di Pasuruan. Jadi di Singosari bagi dia dingin, apalagi hujan.

Terus kita pesen menu.. disini menunya mostly ringan ya, ala Cafe lah. Tapi ada juga makan beratnya nasi ayam, ayam katsu, nasi goreng. Lainnya ringan macam spaghetti,  snack tahu, jamur crispy, sosis, kentang, nugget, croissant, pizza. Kalau minumnya ada yang hot and cold. Hubby tentu saja pesen kopi, coffee caramel. Raffa aku pesenin Milkshake Strawberry, Dies Milkshake Oreo. Aku coba Origin Hachili, jadi kayak minuman rempah2 gitu, hot ya.

Lumayan cepet juga kok makanannya jadi. Sambil nunggu aku jalan-jalan ke belakang sama Raffa. Main-main sambil aku ambil gambar.

Hemm.. So,, review untuk makanannya, enak, worth the price. Nasi gorengnya cukup banyak.. Raffa mau makan yang nasi goreng sama telur sedikit. Terus juga makan kentang, jamur ama sosis dia.
Overall memuaskan ;-)

Well,, beneran next time mesti coba kalo siang hari atau sore saat cuaca cerah.. karena outdoor placenya cukup menarique. Gemes bangett lihatnya..

Dan udah sempet aku bikinin videonya disini.. https://youtu.be/loMTdKTP5LU



Okay,, see you next post ;-)

No comments:

@nieth_sweet