The BeacH - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Friday, February 8, 2008

The BeacH


Kayak judul filmnya Leonardo ajah, The Beach..

yeah,, lot of fun,, a big fun..with my burned skin in the end.. but I like it..(remember that carsten like my skin, better than any 'white' people like american)

Jadi inget2 Carsten,, neh,, memory at Bale Kambang, bareng 12 bule yang laen,, hehe,,bener2 unforgetable..

Yeah,, ke pantai pas imlek,, oia, sebelumnya, malem Kamisnya alias hari Rabu, sore, abiz Qta2 anak2 D3 kegiatan dari instansi masing2,,Qta ngumpul di RBC, dan ke rumah Syta yang maw di slametin, coz abis kosonk, lage g da yang ngontrak..(rencana maw ditempatin Syta c, klo dy ada temene)

anak2 D3, walaupun g semua yah,, dah lumayan nyenengin,,Qta ngumpul lage, setelah the last at Wonosari Tea Park. Dan kale ne juga kedatengan rombongan D3 PJJ Its yang dari Kediri. ada ehm2-nya Syta, bok Nur, ama Intan.. huehhe..

Dan langsung ajah ke acara Kamis, 7 Februari 2008 (tsahh,,lengkape..=P) pagi2 berhubung ujan melanda,,(grimis2 geto) akhire gw masih merem2 mpe dateng sms dari Syta jam 7 pagian, dy bilang jade ke tamban, gw dijemput Andri alias Zahrul jam 9an.. gw langsung bangun, mandi,, dll.. sarapan, eh,, bujug, jam 8an tu anak da nongol.. yaelah..

yawda, gw prepare..

then, go to Syta's home and berangkat. ada 10-an anak, gw ma Zahrul, Syta ama Mahenk, Intan ama sulthon, Nur ama Hussen (kl g salah namana hee..), dan Izza ama cowokna..(g taw namana..)

asyik banget bRo jalannya (bener2 valentino rossi punya tuh) tikungan2 tajam dan bener2 keren de..si zahrul juga bawa motornya. seperti biasa..g pernah bisa pelan..asli..dan..nyampe tu pantai..jam 1/2 12,, duduk2 bentar,,abiz geto maen ombak..

wuuhh..bener2,, wenaak...

btw,, gw emang sempet punya keinginan ke pantai,, dan Tuhan sekali lage dah kasih ke gw,,Alhamdulillah,, g nyangka..makasih juga wat Syta, si pembuat rencana,,(anak satu ne emang bener2 g bisa 'anteng' at home..) ada ajah rencananya..

Dan,,blom sempet ganti2 baju,, weleh..dah dicemplungin basah deh gw.. anjriit..

tapi,,gpp lah,,emang klo ke pantai g mandi tuh ya kurang seru,,, pa lagi tu pantai bener2 pemandangannya..mantab..

seru2an deh,,mandi air laut, nyusurin pantai dan yang jelas nikmatin ombak,,lepas semua penat selama aktivitas rutin, dan .. maen 'gobak sodor' jg (dalam bahasa indo nya paan ya?), kayak anak yang masa kecil kurang bahagia,, hahah..

truz..narsis2an juga,,so..pasti tuh..dan kamera babe..gw lupa g beli batre,,alhasil,,abiz..

Yah,, mungkin anak2 pada tuh,, berpasang2an, gw doank ama Zahrul yang pren2-an,,tapi it's okay,, we have fun kok.. heheh.. selamet aja wat Syta, moga2 awet de,, kayake da cocok bgt tu.. heee..

Emang,,rasanya saat kaki nginjek pasir pantai dan terkena ombak tuh bener2,, sesuatu yang indah ya,, coz jarang2 kan,, wong rumah aja juaauuh dari pantai.. terus anginnya juga dan semuanya lah,, pantai is the best place to fresh our brain,, heheh..

Akhirnya jam 1/2 4 Qt baru cabut..mampir ke WW, akhirnya ampe rumah jam 7-an,,haiiyaa..maapin gw ya bapak,,en ibu..anakmu ini,,klo libur bukannya anteng di rumah,, hehe..

yang jelas gw have fun banget this day..

well.. that's all my days.. we'll meet again in another episode of my life's story..;)

No comments:

@nieth_sweet