Raffa Lihat Rusa - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Wednesday, July 8, 2020

Raffa Lihat Rusa

Kasih maem rusa
Hai guys..

Mau cerita dikit soal pengalaman lihat rusa si adek  Raffa.. x)

Lihatnya dimana sih? Masih Singosari aja, di Perumahan Singhasari Residence, daerah Klampok, dari Tumapel naik terus, sampai SMPN 2 Singosari masih naik, dan gerbang perumahannya cukup besar di kiri jalan.

Jadi sebenernya itu cuma di jalan masuknya perumahan, ada banyak rusa yang dipelihara disitu. Dan akhirnya cukup banyak dikunjungi pula oleh orang-orang yang tau.

Sudah ke-dua kali sih Raffa kesini. Yang pertama udah lama banget x) agak lupa kapan..

Terus yang kedua barusan kemarin..

Rusanya ada lumayan banyak, dan tempat rusanya juga luas banget dibatasi pagar gitu.. tempat rusanya lebih luas gaes daripada rumah guweh xixixi

Dulu waktu pertama kesitu sih ada yang jual balon  segala macem, kemarin lebih sepi sih.. apa karena waktu dulu sore juga kesananya,, yang kemarin siang..

Rusa-rusa itu dikasih makan daun-daunan ama anak-anak yang pada kesana..

Raffa pun berani kasih makan rusa2 itu hihi,, habis ngasih makan dia lonjak-lonjak girang.. Seneng banget dia..

Ini sempet aku videoin, dan iseng2 banget edit trus upload di youtube.. Pas lagi nunggu kereta kemarin.. hihihi.. Masih amatir sih.. itung2 buat save documentation aja sih.. Mungkin bakal coba upload another moment.. x)

Karena ini udah new normal tapi masih dalam Pandemic juga, jadi tetap pakai masker kemana-mana ya.. ;-) jaga jarak.. dan cuci tangan. Apalagi habis keluar rumah penting untuk cuci tangan dan kaki kalo sudah sampai rumah ;-)

oke gaes.. see you next post ;-)

No comments:

@nieth_sweet