Atlantis Land - Surabaya - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Tuesday, June 9, 2020

Atlantis Land - Surabaya

Raffa with Bapak
Libur cuti bersama Natalan kali ini berkesempatan main ke Atlantis Land, Kenjeran Surabaya. Semacam dadakan gak terencana, lg nyantai si dek Aris pagi-pagi udah ngajak ayok ke Surabaya. Hah ngapain? Jemput Niar (yg kerja sore plg e) dan sambil nunggu Niar kerja biar anak-anak main. Dek Aris bilang Atlantis. Dan aku belum ngerti itu dimana? Dibilang ndesoh abis di Sby gak tau Atlantis. wkwk.. Ya maap abisnya kerja pulang doang kalo di Surabaya mah.. :))

Kan kebetulan di liburan sekolah akhir tahun ini pada kumpul krucil di rumah Singosari. Ada Reswa sama Utinya dari Mojokerto. Dinda, Azka dan Mama Diah dari Gondang Wlingi. Mbak Maya, Haqqi and Anaf dari Blitar. Tentu ada si Rara. Dan adek Raffa.

Sekitar jam 10an berangkat dari rumah Singosari ke Surabaya, penuh lah itu Xenia. 10an orang and krucil2 masuk..

Sampai Surabaya dek Aris ngoper setir ke Ryan. Dia naik Rush mau kerja trus jemput si Niar. Ryan gak tau jg lokasinya. Pakailah Google Maps menuju Kenjeran.
Ini mau masuk Atlantis Land
Iya ternyata Atlantis Land itu Waterpark dan banyak wahana lainnya yang ada di Kenjeran. KenPark.
Waktu itu tiket masuknya 100rb. Tiket terusan. Udah include semua wahana di dalam.
Suasana Waterpark
Wahananya buanyak sebenernya. Sayang kita gak masuk semua. Waktu baru datang, makan dulu di warung area Kenjeran. Terus masuk dan beli tiket. Udah deh nyemplung nak kanak. Renang doang udah dari jam 1an sampe ashar. Baru ke permainan.

Udah abis naik-naik, Raffa juga capek keliatannya, terus bobok di pangkuan bapaknya. Diajak ke  Dino Land gak mau dia. Sementara kakak2nya ke Dino Land. Kayak Jatim Park 3 aja temanya Dino. eh tapi tumben dia ada Dino yang bergerak2 dan bersuara dia takut dan gak mau. Lucu banget. Bilang aku gak mau Dinosaurus. Aku takut.. sambil mewek.. yaudah duduk aja sambil lihat show. mana capek juga karena sempat mencar dan bapake bingung cari2 juga bawain tas ama basahannya anak2. Baguss,, Capek lah itu si Bapaknya Raffa.. Dan dia sih selalu bisa diandalkan, sampe Raffa maunya sama Bapak.. ya gimana tiap hari juga sama Bapak :-* Bapaknya juga nggak tega kalo aku yang capek..
Naik Pesawat2an with Bapak
Wahana yang sempat dinaikin sama Raffa cuma mobil2an (sendirian) ama naik cangkir (ama ibu bpknya) dan kayak pesawat2an (ama bapaknya)
Naik mobil-mobilan sendiri :-)
Sayaaang gak sempat ke wahana kids zone, wahana patung lilin. Raffanya uda ngantuk aja.. Kita juga termasuk kurang pagi juga, mana tahu kalau segitu banyak wahananya. Taunya kita cuma berenang.. xixi
Raffa mau foto sama patung
Yah lumayan loh di Surabaya ada kayak gitu. G usah jauh-jauh ke Malang kan orang Surabayanya. Udah kayak jatim park 3 aja.. cuman beda udara aja secara di Batu kan sejuk gaess.. Di Atlantis Land udah pasti panas lah,, hawa pantai di Surabaya lagi..

Yah overall it's good for Surabaya having that..

And it's superlate post ya..

Aku kesananya di akhir tahun 2019, baru bikin postingan sekarang :-D

So much happened.. I will tell you on my write next time,, :-)

note: all pic taken by hp oppo f1s

No comments:

@nieth_sweet