Hawai Night Paradise - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, July 29, 2019

Hawai Night Paradise

Ini foto pertama kesana di 2017. Raffa masih di dalam perut ibu :-D
Wisata di Malang semakin banyak pilihan setelah hadirnya Hawai Group..

Iya, yang pertama awal muncul dulu Hawai Waterpark yang fenomenal ituh.. (dan aku malah belum kesana loh) :))
Halo adek Raffa sudah bisa diajak main.. HNP 2019
Terus wisata malemnya di satu area juga bernama Hawai Night Paradise..

Yang terbaru lagi ada Malang Smart Arena. Nah yang ini aku belum pernah juga. Bener2 baru tahun ini..
Jadi kayak maternity photo
Post kali ini mau cerita pengalaman aku ke Hawai Night Paradise. Yang udah ke-2 kalinya sih weekend kemarin ituh.. Kalo kali pertamanya pas masih hamil adek Raffa, hamil gede sebelom besokannya balik ke Semarang buat prajab.. :-D
Bumil in action. Bojonya kemana ini ya,, Dia pas kagak ikut deh mesti.
Alhamdulillah yang kedua kalinya ini si Raffanya udah mau 2 tahun, jadi udah bisa ikut mainan, karena sebenernya emang di Hawai Night Paradise itu banyak banget mainan buat anak-anak..

Sejak di dalam perut diajak jalan2 adek Raffa :-D
Hello Panda
 Sayangnya, kemarin kita berangkat kemaleman, semacam gak terencana aja karena kebetulan ada keponakan2 dari Blitar dan Mojokerto, kumpul liburan sekolah gitu, jadilah adek aku Arista ngajakin ngawal anak2 kecil ke Hawai.. jam 8 malem masa baru berangkat dr rumah :))

Btw, tiap kali ke tempat wisata, semisal Jatim Park Group, misal nih pertama kesana taun berapa, terus kesana lagi, pasti ada perkembangannya.. Entah dari pertambahan wahana atau penambahan spot2 yang semakin kece lah.. Jadi kita bakal yeah ngerasa seneng walau dah pernah kesana dan kesana lagi.. Karena selalu ada yang baru..

Demikian juga waktu ke Hawai Night Paradise ini untuk kedua kalinya, yang dulu di Tahun 2017 itu, udah ngerasa seneng ya, walau belom sempet dibikin tulisan, dengan banyaknya spot2 cantik untuk foto2.. permainan untuk anak2, dan juga spot foto di lorong dengan lampu kelap kelip yg di ujungnya ada gambar taj mahal, waktu itu plg kusuka.. karena unik banget..
Gak ngerti apa namanya ini tp ini so cool ^^
Terus ada miniatur dinosaurus yang bisa bergerak2 dan bersuara..

Nah, yang kedua kalinya kesini nih, ada tambahan pastinya ya.. Kita masuk Hawai Night Paradise biasa, ditambah ada wahana naik perahu dengan pemandangan cantik namanya The Magic Journey..

I love this spot.. Jadi keinget Baywalk Mall di Jkt
Untuk Hawai Night Paradise ada tambahan lagi setelah 2 taun berlalu.. Jadi ada spot foto di area atas, jadi kita naik tangga. Ada ayunan dan juga tulisan2 yang disana kita bisa foto2 kece.. :-)

Terus ada wahana Merry-Go-Round yg bisa buat orang besar dan anak2.. Disini aku naik sampe dua kali karena si Raffa kabur2 mulu eh ternyata pengen naik kuda lagi,, :)) Padahal mau diajak naik wahana yang mobil diayun2 sama lihat video... Gak jadi deh dianya gak betah diem antri,, maunya lari2..xixi
Dia seneng gaes naik merry-go-round sampai 2x
Terus ada juga playground buat anak-anak.. Jadi ya buat prusutan dsb.. Tp Raffa belum berani prusutan sendiri,, dia maunya ditemenin gitu,. sementara org gede kaga boleh naik2 begituan :))
Ini sebenernya pas di Magic Journey. Sayangnya disini hpku sudah lowbet
Magic Journey
Oh yeah.. sayangnya juga karena hampir g prepare, batre hp aku lowbat.. Jadi cm bs ambil sedikit foto..

Yang lain difotoin adek lah.. hihi..

Akhirnya kita selesai, jam 11an lah balik.. Dan Raffa begitu naik mobil udah langsung bubuk..

Alhamdulillah.. Masih Allah beri rejeki berkumpul bersama keluarga besar..Thank you dek Aris and family..  ^_^

No comments:

@nieth_sweet