Tentang Rasa dan Asa - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Wednesday, April 4, 2018

Tentang Rasa dan Asa


Aku tahu.. setiap perbuatan ada resikonya..
Setiap apa yang kita lakukan pasti ada balasannya..
Entah langsung.. entah tidak..

Rasa sayang dan cinta yang berlebihan..
Membawa kepada suatu kebutaan..

Buta terhadap realita..
Dan apa yang sebenarnya dibutuhkan..

Aku tak pernah mau merasakan derita daripada cinta..
Yaitu berpikir yang tidak-tidak dan bersedih yang tiada ujungnya..
Apalah daya aku hanya manusia..

Aku bukan orang yang mudah mencinta..
Tapi saat ijab qobul yang disaksikan malaikat dan olehNya..
Yang aku tahu aku akan bertahan di dalam satu cinta..

Jarak.. itu adalah ujian untuk kita..
Mampukah kita menghadapinya?

Ketika rasa percaya itu sudah terasa berat..
Hancur oleh hal yang ....

Aku juga sudah hampir kehilangan asa..
Rasanya ingin pergi saja dari dunia..
Pulang..
Ke pelukanNya..

Hanya malaikat kecilku yang jadi semangat..
Untuk tak boleh menyerah..
Tak boleh putus asa...

Karena aku percaya,,
Setiap insanNya memiliki tujuan di dunia..
Memiliki peran.. maksud.. manfaat..

Semoga aku bisa kuat.. bisa bertahan..
Dan tetap berada di jalanNya..


No comments:

@nieth_sweet