Telepon dari Nomor 021 29752300 - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Saturday, August 27, 2016

Telepon dari Nomor 021 29752300


Beberapa kali, sejak di tahun 2016 ini, dapat telepon dari beberapa nomor asing.

Dulu pernah sih di akhir tahun 2015, tapi memang dari CS-nya Prudential yang karena sesuatu hal terpaksa pembayarannya aku tunda. Jadi semacam diingatkan gitu.

Nah, suatu hari dapat telepon dari nomor Jakarta yang gak dikenal:

021 29752300

Begitu diangkat, dia tahu gitu data-dataku, nama dsb. Nasabah BNI dsb, terus ngomongin asuransi.

Gelagat udah ga enak ini ngomong panjang lebar jelasin ini itu, akhirnya aku bilang maaf, saya sdh punya asuransi. Dan akhirnya dia tutup telponnya.

Eh, beberapa hari kemudian ada lagi telpon..

021 30413200
021 30413500

021 21881000

Kali ini aku malas mengangkatnya. So, aku liatin aja itu nomor telepon di layar HP dan aku searching di Google. Ternyata? Banyak banget complain soal ini.

Telemarketer Asuransi Cigna.

Well well..

Saran aja,, Hati-hati kalo sudah terlanjur angkat telepon dari para telemarketer ini atau mungkin juga ada yang nawarin kartu kredit. Pokoknya jangan sampai bilang IYA. Hati-hati kadang mereka ngomongnya suka menjebak dan membawa kita sampai pada kesimpulan mau jadi nasabah.

Kalo udah gitu berabe nanti. Bisa-bisa auto debet dsb.

Langkah paling aman sih, cari tau dulu nomor telepon di google sebelum diangkat. Kalau terbukti bukan nomor-nomor yang perlu dihindari mungkin boleh lah diangkat.

Semoga teman-teman lebih berhati-hati dan waspada ya!:)

No comments:

@nieth_sweet