Jember ~ Papuma ~ Family Trip! - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Friday, November 9, 2012

Jember ~ Papuma ~ Family Trip!

Ini fotonya Tante Cantik action di Papuma :D
Ah, udah lama ga pernah jalan-jalan bareng keluarga besar.. Kali ini, misinya adalah acara arisan keluarga dari Ibuk Blitar, yang biasanya diadakan per 3 bulan. Tujuannya adalah Jember City dimana kita sekaligus mengunjungi rumah kakakku yang baru jadi  dan ditempati tahun ini.. ^^
Yey!! sekalian juga kita bisa refreshing! Mumpung long weekend!

Pesertanya cukup banyak juga, kita ada 3 mobil yang masing2 cukup penuh muatannya.. ahihihi.. aku sendiri barengan golongan anak muda (apah ini :D ) naik mobilnya Om... *sambil sedang bermimpi punya Lexus* hi hi..

Berangkatnya pas malem takbiran idul Adha, hari Kamis, 25 Nopember, kita bertolak dari Singosari dan sampai di rumah Jember sekitar pukul 12.00 malem..

rumah kakakku berasa langsung jadi kecil gegara diserbu rombongan 3 mobil ini.. aih..  kita pun tidur bareng2 di mana kita bisa merebahkan badan dan menyelonjorkan kaki.. ada yang di kamar, sebagian lagi  di karpet ruang tamu.. pokoknya dimana-mana asal bisa merem dach.. :D

One sleepless night pun dimulai.. bener2 g bisa tidur.. padahal besok kan harusnya shalat Ied.. -__-

Ya.. dan gara2 mandinya antri pake banget.. aduh duh.. kita semua gagal berangkat shalat.. habis masih setengah 6 lhoo udah denger ceramah dimulai.. dan katanya si Bojonya Mbak.. Ya udah telat deh.. Dengerin aja ceramahnya dari sini.. sama aja kan?? *ck ck ck*

akhirnya kegiatan ibu-ibu pun dimulai, ribet bikin sarapan.. asekk... dan setelah keribetan yang tiada tara..

Saatnyaaa... Pantaiiii...!!! (Oke, bulan ini 2 kali sudah aku ke Pantai..) ;))

Yeah, kalo mungkin di tempat laen Idul Adha pada bingung nungguin mau prosesi penyembelihan.. kalo keluarga besar ini --> ya.. ke Pantai... rekreasi..

Maklum, ntar sore uda pada mau balik ke Malang, Surabaya, Blitar.. Jadi kesempatan buat jalan2 dan berkumpul2 yaaa cuma hari ini..

Yaweslah, diputuskan, kita ke Pantai Tanjung Papuma, Pantai Pasir Putih yang cantik banget dengan pesona alaminya :D
Udah lumayan sering aku kesana.. dan masih tetap jatuh cinta dengan keelokannya.. ^^
Emmm, kalo dihitung udah 3 kali ini kesana dengan masing-masing kenangan yang berbeda...

*well yeah... I know I always miss that moment.. :) It's the only things that didn't change, even the person and the condition is totally change now.. :)

Boat

The Boat
The view from beach
Pas di pantai.. Udah gak pengen lagi yang namanya berenang ke dalam air laut sampai basah semua.. seperti yang dulu2 aku selalu lakukan kalo ke pantai.. haha...

Alasannya simple sih.. kayaknya dulu udah cukup banyak seneng2 dengan pantai.. dan satu lagi,, ehm...  udah mulai menjaga warna kulit woy! :)) susah balik lagi kalo udah gelap x)) ha ha ha.. :D

So.. ini dia beberapa pose narsis yang kita ambil ketika sedang di Pantai Papuma.. ^^

With beloved Sista ^^

The Big Family, from Wlingi, Blitar, Malang, Sidoarjo

Cukup senang di Papuma.. walaupun ga sempet naik ke atas..
Emang beda kalo pergi sama keluarga besar rame-rame gini.. lebih asik aja rasanya.. :)

Well.. today trip ternyata belum kelar!
Aih.. Budhe yang paling sepuh, yang memang dulunya hidup di Perkebunan, mengajak kita semua bernostalgia ke Perkebunan yang dulu menjadi tempat tinggalnya..

Kita follow aja lah.. dan Alamaak.. jauuuuuh banget ternyata...

Masih di Jember aja sih,, cuman desa dan masuknya cukup jauh... Waktu pertama kali mobil itu jalan mulai masuk ke jalan yang gak beraspal dan masuk semakin jauh dengan kiri kanan pepohonan (hampir ga ada rumah), uda yang skeptis aja.. ini dimana toh yo?? Jangan2 entar sia-sia malah balik lagi?

Gara2 mobil anak2 muda kan cuman ngikutin mobil kepala suku yang di depan..


Agak kasian juga sih kalo mobilnya udah offroad gini.. ke jalan2 yang yang agak kurang oke untuk ukuran mobil kita.. Jalannya lebih susyah daripada perjalanan ke pantai tadi yang mulus-mulus aja...

Dan sambil berdoa dalam hati, Ya Allah.. suatu hari nanti aku juga ingin punya mobil sendiri! hihihi... Amien.. ^^

Setelah sampai di lokasi, ada beberapa pic yang sempet kita ambil...

Rumah jaman Budhe di perkebunan dulu

Iyak, yang muda narsis dulu kita di depan jalan rumah di perkebunan

Genjreng Jump!

Anyway... itu tadi sedikit cerita ke Jembernya..
Sebenernya masih ada sih, cerita lagi, kan ketika orang2 pada balik ke Malang, aq ama Tanteku tinggal sampe hari Minggu baru pulang..


Yah, kita jalan2 lagi dach hari Sabtu Minggu itu..
Cuman lebih ke kota2 aja.. enggak yang pergi ke alam2 or tempat wisata gitu..
Lebih banyak ngobrol2 di rumah sambil kipasan, ha ha ha, habis hot nya gak terkira.. :))
Habis mandi rasanya udah keringetaaan lagi..

Okay.. enough for Jember...  sampai jumpa di cerita yang lain yaa.. :)


3 comments:

@nieth_sweet