One Sunday's Story - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, February 20, 2012

One Sunday's Story

entah,,, semacam banyak pikiran di otak..
tp susah buat diungkapinnya..

hari ni, gw bangun tidur dengan kondisi terlalu banyak mimpi aneh..
mungkin efek dari habis subuh terus tidur lagi.. (sebenernya itu gak baek banget ya sayang.. )

yeah maklum lah, sunday...

bikin jadi malas banget buat bangun dan get activity..

anyway..

hari ini gw ketemu ama kakak gw, biarpun cm bentar..
tp gw udah cukup seneng.. apalagi.. Alhamdulillah dia lagi hamil.. ^^

tentang kakak gw, mbak Vivit..

kakak gw tuh.. cantik.. lebih tinggi dan lebih kurus dari gw..
kadang dulu pernah berpikir sih, beneran gw ini adeknya?
hahaa..
waktu kecil, gw nglawan banget, suka tengkar banget ama dia.. kalo gw inget, betapa dodol yah, masa kecil itu..

gw selalu ngerasa sok lebih dari kakak gw..
lebih pinter, lebih teges.. dll.. intinya gw somse banget deh..
dan lagi2.. semua jadi konyol banget kalo diinget sekarang..

ketika kakak gw udah lulus skul.. dan mengalami berbagai macam kejadian, kerja, ngekost, pindah2 kota..
saat kita jauh itulah.. gw jadi semakin deket ama kakak gw, jadi semakin kuat persaudaraannya... yah, kita sering sharing, walaupun g bisa intens banget karena jarak..

soal cinta.. gw salut ama kakak gw..

dia tipikal setia banget...

yeah, g kayak gw, yang gw akuin termasuk sedikit pemberontak dan ga penurut kalo bukan ama cwok yang udah bener2 bisa 'pegang' hati gw..
ditambah lagi sifat pembosan gw..

membuat semua jadi semakin lengkap. -__-'

jadi curhat terus nih gw..

orang biasa... g akan bisa memahami jalan pikiran gw..
yeah, karena gw emang bukan orang kebanyakan..

but.. gw selalu yakin dengan apa yang gw putuskan..
apapun itu..

soal cinta gw cm sekali nyesel, kebegoan gw waktu smp.. yang g berani minta balikan padahal aslinya pengen.. he's the best I ever had, I guess..

soal keputusan laen yg sempet gw sesalin bentar, tp karena udah lewat, jadi ngapain lah dipikirin.. adalah keputusan waktu kuliah antara milih D3 PJJ ITS dan S1 - Kampus Malang (sengaja gw g sebutin kampusnya, temen2 pasti udah pada paham).

andai gw pilih D3, gw udah punya ijazah dari ITS, dan kalopun gw transfer S1 pastinya gw udah megang ijazah S1 gw..

gak terkatung2 kayak sekarang, yang mana ternyata masih nunggu akreditasi..

but anyway...

masih banyak hal yang bisa disyukuri.. :) alhamdulillah, sekalipun, gw sampai sekarang belum pegang ijazah.. tp gw udah bisa cari duit sendiri... dapet kepercayaan dari tempat gw ngajar..  disyukuri aja lah semuanya..

dan karena semakin kemana2 topiknya.. back to the story.. -__-'

hari Minggu ini, kedatangan kakak gw dengan keluarga dari Lumajang, ayah ibu dari suami kakak gw, dan adik kandung dari suami kakak gw, yang jg pernah jadi seseorang di hidup gw.. dateng kerumah, buat kasih undangan nikahannya.

yeah, pas ketemu kita sih udah biasa gitu.. sodaraan lagi...
malah dia bilang, aku duluan yah..

gw ketawa `ja sih..

walaupun, ada sedikit perasaan yg sulit dijelaskan..

well.. mungkin gitu yah.. kalo ada orang yg pernah bener2 kita sayangin dan kita harap jadi suami kita, tapi ternyata kandas, yang bukan bener2 disebabin oleh masalah kita berdua, tp masalah di luar kita.. ada semacam 'weird feeling' yg susah dijelasin..

tp gw dulu pernah bilang.. waktu awal2 kita putus..

mungkin.. gw bakal bener2 baru bisa lupain.. kalo pean udah married..

yeah..

dalem emang..

it takes time..  to go on..

gw inget2 siapa lagi ya mantan gw yang udah married..

ada si Jack.. lumayan lama gw ama dia.. tp gw g jelas jg dia married ama siapa.. jadi, feelnya jg biasa ja sih waktu tau dia dah married and have a baby..

ada lagi si Santoso, anak CC Hotel engineering yang sekarang jadi polisi..

tapi beda.. waktu gw dateng ke nikahan dia jg biasa aja rasanya..  gw jg kenal ma istrinya..
lha.. habis, dulu ternyata waktu macarin gw, dia jg udah punya pacar.. nah,, pacarnya itu lah yang bertahan sampe merrid akhirnya tuh..

udah nangis2 gitu dulu si ceweknya ke gw.. kalo diinget2.. yahh,, kasian.. yah gw jg sakit sih, diboongin, abis.. dia itu cowok pertama gw setelah gw g pernah pacaran semenjak SMA sampe lulus SMA.... (wow keren kan.. gw SMA gak pernah pacaran) -_-'

bukannya g laku sih, cm prinsip pengen pacaran setelah bisa cari duit sendiri emang ada.. :D

well.. tapi itu udah lewat..

dan sekarang, gw... dateng gak ya..??

masalahnya, jauh jg, kluar kota.. dan pas hari kerja..

tp ortunya malah suruh nginep lage.. ya secara sih.. kita emang bisa dibilang sodara..
hubungannya jg deket.. so.. what the hell should i do then...

I wish I had my own car... (well.. another dreaming)

No comments:

@nieth_sweet