Dear my neglected blog.... my hands really wanna write.. - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, February 9, 2011

Dear my neglected blog.... my hands really wanna write..

Ughh.... lamaa banget g nulis.. kangen banget ama kegiatan ini..

yeah, nulis.. numpahin segala hal, pengalaman dan emosi di blog kadang bikin gw lega banget... I feel  free to express myself here.. no matter what they say..

buat yang udah baca2 blog g penting ini juga... yang nyasar entah dari google atau dari link2 gw di plurk maupun fb, thx 4 reading and waste ur precious time here.. hahay.. gak nyia2in umur ta..??

okay... cerita kehidupan apalagi yang mo gw bagi disini?

yeah.. kesibukan gw kayaknya udah g segila dulu ketika gw harus kuliah ama kerja.. sekarang, gw cuman kerja 3 hari seminggu dan sisanya nikmatin waktu santai di rumah or another place.. I mean... dolen thok isine..

kenapa cuman 3 hari kerja? awalnya ketika gw pertama ngajar di STM, gw cuman minta ama Pak Bejo (Waka Kur) kalo gw g bisa di hari Jumat ama Sabtu, jadilah di-plot jadwal ngajar gw full time pada hari Selasa, Rabu ama Kamis. jam pertama ampe jam terakhir (jam 6.45 - 16.15)

jadi waktu itu, gw tiap hari Senin, Jumat ama Sabtu manfaatin waktu bener2 buat skripsi.. setelah g ada lagi mata kuliah yang harus diselesaikan..

sekarang, masa2 gila itu uda lewat banget.. dan kadang gw malah ngerasa kok gw jadi banyak banget nganggurnya yah.. I have so much spare time (with less money) hadaah... hahhaa.. bukan Tuhan, bukan mengeluh.. mungkin emang karena jadi banyak nganggur di hari selaen hari kerja, gw jadi gini.. mana g bisa nabung banyak kaya dulu... tapi emang seh,, duit gw kebanyakan sekarang larinya ke motor.. masih dapet 7 cicilannya.. disyukuri aja lah,, gw yakin ntar bisa nabung lagi,, amiinnn...

bulan Februari ini ada 2 tanggal merah, tepat di hari kerja gw.. jadi kmaren tanggal 3 di hari Kamis, dan minggu depan di hari Selasa, tanggal 15.. sbenernya udah pengen banget ke Lumajang.. tapi kmaren itu ada keperluan dan juga gw harus ngatur keuangan gw yang masi kacau.. jadilah gw harus ber hemat.. coz masih ada tanggungan gw belum bayar wisuda ama perpus.. buat ngambil SKL.. haah.. kesel juga ama nih kampus, ijazah g jelas kapan keluarnya..

mendingan gw ceritain seputar weekend kmaren aja deh.. hari Sabtu, g ada planning mo kemana2 sebenernya.. cuman karena ada sodara yang mo kontrol ke lavalet, jadilah gw yang mesti tiap kali ngurusin surat2nya..

udah gitu urusan selesai, nengokin Joe deh ke Celaket.. ternyata pada akhirnya gw nginep lah di celaket ama Anggie juga..

besok paginya, hari Minggu si Anggie waktunya piket kandang ke sekolahnya. Ngasih makan ternak ayamnya. gw anterin sekalian mo jalan2 ke Bedengan, Dau.


Ternyata tempatnya keren juga.. cuman waktu itu jalannya lumpur banget.. alhasil motor gw bener2 kotor kayak abiz crossing... wew..

Bedengan, tuh biasanya tempatnya dibuat kemah or outbond juga.. terus ada bukit dan juga ada sungai yang bersih banget..

waktu jalan abiz markir motor ke sungai gw sempet jatuh.. beuh,, kotor semua wes neh baju... udah gw coba bersihin di sungai tapi yo masih tetep ada juga sisanya..

hakz, kena baju putih gw lagi.. g bisa ilang deh..

abiz dari sungai naik ke puncak bukit, dan pemandangannya bagus... narsis abiz wes ama si Anggie di puncak bukit.. hahay.. (foto2nya ada di Facebook si Anggie)

dan akhirnya turunlah kita dari puncak bukit Bedengan, terus kaerna g kuat bawa motornya dengan medan seperti itu, akhirnya dibantuin ama seorang anak yang lagi nongkrong disitu.. abiz gitu, karena kaki kita kotor2 lagi,,, mampir wes ke rumahnya temen gw, si Diyan Wahyu yang di dau.. numpang cuci tangan, cuci kaki ama minum2 bentar... karena udah lumayan siang dan udah ditungguin ama mbak Rina di celaket, kita cabut wez setelah maem bakso unyil deket sekolahnya si Anggie (SNAKMA)

cape juga, langsung ngerendem baju yang kotor banget dan leyeh2 sebelum akhirnya kita ke Singosari..

pulang,, kumpul keluarga bentar  di rumah Om Pur, terus numpang nyuci motor yang ampuunn.... paleng parah dan gw cuci sendiri..

pulang wez kerumah.. 

tinggal capeknya doang..

hem... gini neh kalo kebanyakan free day.. 

sekarang, konsen lagi ngurusin anak kelas 3 RPL yang mo Uji Kompetensi.. wew.. I hope.. they can do that well.. so well..

(feel so fully responsible about their graduate..)

well.. I hope I still can write more here.. about every single day that I live.. I hope that I can share many things here and be a (more) good blogger.. hahay..

love to write and read anyway..

see ya... :)

No comments:

@nieth_sweet