What a Cool April! - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, April 28, 2010

What a Cool April!

Guess what... what's on earth with this April... I feel everything is make me blow up in this month...

Semua kesibukan.. deadline.. hal-hal yang sibuknya uda kemaren2, puncaknya ada di bulan ini... Minggu2 awal.. sibuk persiapan Kompre aja.. setelah seminar hasil di bulan Maret kmaren.. awalnya emang udah g sip.. masa sebelum ujian kompre gw dah tau siapa pengujinya.. and it's so damn make me down.. for a week before the day time...

Still completely remember.. (walaupun lupa2 ingat sih) April, 13th 2009. Dah berusaha nyante, dah berusaha take it easy.. prepare for the best and ready for the worst.. but still.. It feels so hurt.. at that time..

seperti apa yang telah kau kerjakan dengan susah payah.. dijatuh2kan gitu aja.. dianggep.. nothing..

well.. it's not that so easy at that time..

and the tears come.. like I can't stop my feeling down... and down.. outburst..

kapan ya terakhir gw nangis kaya gitu.. hemm.... sedih mikirin betapa susahnya revisian.. deadline dan ketakutan gw.. gw bakal g bisa ngerjain itu smua dalam 2 minggu.... it's so suck.. sakit deh hati gw.. saat itu.. hahaha..

tapi, alhamdulillah.. besoknya, sesudah kompre, pagi2 ke rumah Pak Hendri, dipinjami buku mengenai Evaluasi Pendidikan... mulai bener2 baca materi Analisa Butir Soal, langkah-langkahnya... coba2 bikin programnya di aplikasi.. ngrancang tabelnya.. and yeah.. I'm so stuck..

berhenti di langkah analisa butir soal yang pertama.. I can't solve it.. desperately can't solve it..

and I need a lot of help.. and yeah.. Thanks a lot to you, Mr. Alun Sujjada.. Dosen pembimbingku.. yang sudah seperti kakak sendiri.. I owe you a lot... ton of thanks will never enough...

jadi,, gara2 Analisa Butir Soal yang harus ditambahin di aplikasi Try Out UAN Online SMK yang gw bikin,, gw nginep di kampus mulai hari Jumat, Sabtu, Minggu malem pulang,, dengan hasil yang Alhamdulillah.. lumayannn.... keruwetan uda terpecahkan!

Alhamdulillah, teman2 gw pada baik, mo nemenin nginep walaupun mereka ga lagi ngerjain skripsi.. Thanks to Anita and Dian.. gw sampe g kerja selama seminggu setelah kompre gara2 stre mikir revisi.. hhaa..

Senin gw ketemu lagi ama Dosen Penguji gw yang pertama.. Pak Joko Pitono. hem.. and I have to add one more feature... rekomendasi untuk guru... hem.... I guess I can do that..

akhirnya, seminggu kemaren, ngerjain revisian yang dari dosen penguji laennya...

baru senin kmaren, gw kumpulin lembar revisiannya, sehari sebelum deadline...

yeah.. now what.. tinggal ke LC alias dosen pembimbing Bahasa Inggris..

humm.. sebenernya masih utang 1 janji lagi ke Dosen Penguji 1, belum kasih liat hasilnya.. tapi it's ok. mungkin gw kasih tau pas gw minta tandatangan lembar pengesahan skripsi..

jadi..

setelah gw lewatin.. smua ini, yang gw ceritain di atas belum termasuk ribetnya kerjaan di skul, dimana murid2 abis UAN dan Ujian Sekolah, gw jg ikut bikin soal untuk muatan lokal kejuruan.

sekarang gw, Alhamdulillah dah bisa tertawa lega... when I'm looking back on the tears.. it makes me laugh... so now.. it's so relieved...

tinggal kerjaan2 menjelang akreditasi sekolah... kerjaan laporan juga c... teruss...

I'm waiting 4 the next challenge.. try another luck..

gw masi pengen S2.. hemm... berharap bisa kuliah S2 dengan beasiswa.. aminn.. ^^

masi banyak keinginan dan hal2 laen yang pengen gw capai untuk dunia ini...

am I to greedy or something?? I wish that I'm not..

I just want more and more about this life.. biarpun cuman sementara dan fana, asalkan caranya tidak membuat cacat akhirat.. semoga.. selalu berada di jalan-Nya.. amin..

:)

sekian dulu aja lah, c u next post... udah agak gag jelas nih tulisannya.. hahhahaa...

No comments:

@nieth_sweet