Kangen nulis2, corat coret..... - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, January 27, 2010

Kangen nulis2, corat coret.....

wew.. so many things that I missed to write here.. such a long2 time that I spend without writing..

sibuk?? ahahha.. that's so classic..

Btw,, sekedar menumpahkan unek2 di sore hari, kebetulan nih lagi di lab TI, anak kelas 3 lagi uji Kompetensi.. ngawasin mereka aja sekalian gw buat soal try out UAN buat mereka juga...

gw rasa, akhir2 ni hidup gw bener2 just 4 them... ah, lebay2.. g jg c.. I try to work on my thesis.. I really try it, even there are so many obstacle that I must overcome it.. hikz..

gimana yah.. kerjaan lagi ribet2nyah... truz, Kdrama yang bener2 menggoda (ahahahaa.. this such a ridiculous reason), kadang badan cape g bisa diajak ngerjain, otak jenuh banget g bisa diajak mikir... huwahhh... but I have to do that! I must try my best...

sedih kadang klo pas lagi ngerjain terus buntu, logika g bisa diajak jalan.. what should I do???

ehm.. padahal gw pikir, kerjaan skripsi gw simple.. ternyataaa..... (_ _)"

instead of all.. gw mo cerita about Kdrama yang bener2 bikin gw seneng banget... mulai dari segi cerita, segi kreatif, pemain, dan every pieces of it.. It's just so beautiful...

Judul KDrama itu adalah You're Beautiful yang dikenal juga dengan You're Handsome..

pertama sih, diiming2 si kartini pada suatu hari gw maen2 ke warnetnya.. okelah gw minta episode pertama dulu...

jiahhh,, selanjutnya,, gw bener2 kepincut abis dahhh.... pengen nonton the next episode(total 16) sampe gw pernah g tidur semaleman.. Hahahha... baru kali itu gw g tidur gara2 nonton film.. padahal keesokan paginya gw kerja.. alhasil kepala rasanya beraat, tp.. yeah.. that's ok...

anyway,, sedikit cerita tentang YAB (You are Beautiful). sebenernya, pasti uda pada banyak yang bahas tentang YAB, terutama para pecinta KDrama...

ceritanya tentang sebuah band remaja, A.N.JELL, yang personilnya 3 orang.. Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk), Shin Woo (Jung Yon Hwa), dan Jeremy (Lee Hong Ki)

karena masalah suara yang dialami vokalis alias si Hwang Tae Kyung, President Ahn nyari vokalis baru untuk A.N.JELL dan terpilihlah Go Mi Nam.

something bad happened to Go Mi Nam plastic surgery, dan dia harus dirawat selama 1 bulan di USA. Manager Ma, managernya Go Mi Nam yang dah kadung bikin kesepakatan ama pihak A.N.JELL nyari cara buat mengakalinya. Go Mi Nam punya kembaran cewek, namanya Go Mi Nyu, calon biarawati.

Setelah bisa meyakinkan Go Mi Nyu, akhirnya Go Mi Nyu menggantikan Go Mi Nam, dan menyamar sebagai laki2..

hahahhaa.. ceritanya lucu banget.. komedi yang juga romantik.. Hwang Tae Kyung di sini keren banget karakternya..

You Are Beautiful atau juga dikenal dengan You Are Handsome, bisa membuat gw ketawa, terharu, sedih dan seneng dalam rangkaian ceritanya.. huumm.. so sweet..

buat pecinta Kdrama mungkin dah g asing lagi dengan YAB. bahkan, beberapa malah bilang kalo You are Beautiful lebih lucu dan lebih fun daripada Boys Before Flowers..

ada beberapa kata2 yang gw suka dari film ini :

1. pas Tae Kyung ultah dan Go Mi Nam peluk dia sambil bilang: "The day you were born is a precious day. Thank you for being born" (woowww,,,,, so sweet reek,,,,)

2. kata2 Go Mi Nam di episode terakhir "Throwing away someone you love is not love.."

okelah klo begitu gw lanjut konsen lagi ngerjain skripsi gw.. hakz.. doain gw yahhh... amin2...

No comments:

@nieth_sweet