Sekedar corat coret about woman - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Sunday, December 20, 2009

Sekedar corat coret about woman

Yeah,,

welcome to a quiet long holiday..

It's called holiday for me, if I can go anywhere and enjoy the world..

so.. what it is..

actually, what I want to write now,, it's not about holiday at all... nope..

But,, it's about the world, recently,, and also woman, specially,,

Anyway.. First,, we should say a lot of grateful.. to God.. Our Creator..

sebenernya, what makes me inspired to write this, gara2 ngeliat beberapa wanita, yang membuat gw ngerasa,, OMG, how I still lucky to be what I am now..

first, ketika gw di Surabaya, gw ngeliat house maid of my Auntie's home.. sebenernya, dy look so happy sih,, but,, se-happy2nya tinggal di rumah orang, even if it's for earn money, masih lebih baek tinggal di rumah sendiri,, gw bisa ngeliat di mata dy, kadang ada rasa2 uncomfortable, rasa2 kesepian juga di balik all of her smiling face.. Di usia yang sudah lumayan tua, harus kerja di rumah orang lain, bukannya nemenin cucu2nya sendiri..

the second, well.. di Lumajang..
bukan,, bukan my own mother.. sekalipun nasib Ibu gw jg g kalah sakit dibandingin wanita2 lain, tapi gw g akan cerita tentang my mom..
Ada seorang wanita, yang baru2 ini buka warung di depan rumah Bude gw di Lumajang.. So, what about her?Ternyata dia ini ditinggal suaminya kawin lagi! anaknya masih kecil. Dia g punya rumah, dan barusan diusir dari tempat kos2an dia karena, mungkin dia g bayar2. Dia pun pindah kos2an.. Akhirnya, g tau dengan cara apa, dia pun buka warung, jual minuman2, makanan, cilok, yang buka mulai sore sampe malem..

Another women..
salah satunya gw liat di reality show tv, yang yeah, gw seh g tw it's really real or not.. but the fact that woman still being stupid because of love or man being so evil about this life was so everywhere..
waktu iseng2 liat tv, ada kisah dimana ibu2 lagi hamil 8 bulan, FYI Ibu2 ne masih muda dan cantik banget, minta bantuan buat nyari suaminya yang udah 7-8 bulanan pergi ninggalin dia gitu aja tanpa kabar, dan cuma pengen ngasih tau suaminya aja bahwa dia nih lagi hamil.. fuh,, pengen nonjok aja gw klo ketemu laki model kaya gini neh..
usut punya usut, ternyata beneran ne laki abc banget alias alligator,buaya, crocodille abiz! g abis pikir juga sih.. gimana bisa tu cowok, ternyata cuman manfaatin cewek2 tajir buat diporotin.. tsah.. dunia emang udah gila.. ya klo morotin cuman duit atau apaan.. ne udah sampek rumah, mobil dan usaha..! what a f*ckin' man..
gebleknya tu cewek2 aja atau si cowok itu punya daya tipu muslihat yang ampuh bin sakti mandraguna yah?? tapi klo gw seh cmn bisa heran dan bilang.. dasar geblek cwek jaman sekarang,, mau2nya diporotin ma cowok cuman buat cinta! oke, tampang boleh dah, dibuat dateng ke kondangan cukup bisa dipamerin,, tapi, buat apa dong, klo ternyata aslinya nyakitin banget..g tanggung jawab banget, g ngehargain wanita banget.. buat apa?

tapi itu semua fenomena..

yang, klo gw ambil sisi positifnya dari wanita2 di atas.. alhamdulillah,, gw sekarang punya kerjaan.. at least, ketika gw harus bertahan sendiri, insyaallah,, masih ada sesuatu yang bisa gw pegang..
gw masih punya keluarga..
dan gw.. syukurnya lagi gw bukan orang yang gampang percaya orang lain,, termasuk makhluk bernama laki2.. jadi moga2.. gw bisa meminimalkan terjadinya sakit hati akibat laki2...

semua pengalaman2 hidup gw,orang2 di sekitar gw, termasuk orang tua gw,, gw akuin pernah buat gw trauma dan membuat gw berpikir buat g mo married.. tapi ternyata.. banyak hal2 indah yang masih harus kita lihat juga sebagai manusia.. rasa percaya.. cinta terhadap-Nya.. dan pikiran2 positif lainnya.. jangan pernah menyerah dan putus asa.. selalu ber-ikhtiar, do the best, dan percaya Tuhan selalu tau yang terbaik buat kita..
Dan semua akan indah pada waktunya..

so.. buat semua hal yang indah, warna hidup, kerasnya dunia.. dan keelokan semesta.. terima kasih Tuhan,, God Bless U all..

dan berhubung, 2 hari lagi udah hari Ibu,,
sekalian gw ucapin Met Hari Ibu buat smua Ibu Ibu di dunia.. Ibu adalah orang yang luar biasa di dunia..

met menyambut Christmas juga.. see ya on my next scratch.. ;)


No comments:

@nieth_sweet