What a Day - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Friday, November 13, 2009

What a Day

Surabaya! ahahaah.. lama banget seh gw g ke kota Pahlawan ini..!

so what makes me come to this hot city??

gw dapet tugas dari Beloved Campus to attend "Diskusi Sehari dengan tema 'Pemantapan Organisasi Kemahaisswaan Menuju Perguruan Tinggi Bermutu'"

asline, koyok iyo koyok ora, pas ditawarin,,, tapi, berhubung, kayaknya asik (itu alasan pertama yang paleng g logis deh), terus gw da lama juga g ke surabaya alias kangen ama surabaya, alasan laennya, gw pengen out sejenak dari rutinitas.. hehhehehe,, akhirnya mo gw...

so, here we go.. Kamis pagi2 banget, jam 5an, gw berangkat by bus ke Surabaya..

jam setengah 7 pagi dah nyampe di bungur, nunggu bentar, ketemu Bapak yang pagi ne, mo nganterin gw ke Kopertis di Kertajaya Indah Timur.. dan kita taunya tuh,, daerah deket2 ITS sono,,

aslinya, sama2 ga taunya dimana Kopertis..

Jadi, first, kita ke ITS dulu... hahaha.. nyasar iki maksudnyah.. nanya lagi ke Satpam ITS, teros kita balek kucing,, ke jalan yang tadi dah dilewatin, pelan2, dan akhirnya, ketemuuu,,

hahaha... disini toh ternyatah..

yeah,, jam 7 dah nyampek, bagus banget,, padahal, undangan dan registrasi ulang masih jam 8! bagus...

ngentang2 sama ngobrol ama anak dari kampus laen,, dan yeah jam 8 akhirnya masuk, coffee and snack dulu, baru jam 9 mulai...

hemm, 140 peserta dari hampir seluruh PTS di Jatim.. hwah.., berasa aneh, gara2 semua pesertanya yang datenga dalah Ketua or Presiden BEM dari kampusnya sendiri2.. and I..?? what am I? cuma perwakilan ajah, yang nekat dateng,, dan seandainya ditanyain, kegiatan BEM nya apaan, pasti bingung jg jawabnya..

ehmm,, semacam, maen dota bersama, atau kemping di belakang kampus, atau maen ke Sempu, tapi gak jadi, bersama.. halah,,, so...

akh, kesimpulannya,, banyak info yang cukup bagus dan bermanfaat yang gw dapet dari acara ini, dan gunanya untuk kemajuan kampus ke depan, dan juga buat mahasiswa2 di seluruh Indonesia.. Insyaallah..

habis dari acara itu gw naek angkot ke Wonokromo, well,, time to have fun.. dan napak tilas ke tempat2 yang gw rindukan.. haaahhahahaha..

gw muter2 di Wonokromo, dan nemu jaket merah bahan sweater, ah,, beli2.. mo beli atasan lengan panjang, murah banget,, tapi klo gw beli, terus gw g maen2 lagi donk.. padahalmo ke SMKN 1 dan pengen nonton This Is It di XXI Surabaya,, (tp g jadi guys.. gara2 uda kemalemen)

akhirnya jam 4an gw ke SMKN 1 Surabaya.. hahaha... I miss that place so much..
ketemu mbak Tin, mbak Putri, mbak Win,, yang masih setia di Bank Mini Sekolah, terus mbak Widi, Rio, Suratman, Eka, yang masih setia di tim teknisi SMK, g lupa, Mae, Ria, yang masih setia selalu di TU..

tapi sekolah ini ngalamin kemajuan yang pesat.. Lab Komputer sejumlah 13, 2 unit MTU baru, dan SPP sekolah yang free.. wow..

mupeng...

terus ngadem di ruang Teknisi SMK 1 sambil ngenet, sambil nungguin jam pulang,, sip lah,, abis gitu, sholat Maghrib, lanjut, ketemu mbak Hesti di depan SMK.. ngobrol2 kangen2an dan laen2.. terus jam 7an makan di Kampoeng Steak di daerah Ketintang..
ngobrol2 banyak sama mbak Widi..

next,, gw harus balik dah, udah jam 8an.. akhirnya gw naek bison menuju Sidoarjo..
nyampe tempat mbak Ciet, dijemput Bapak di Imer, jam 8an lebih..

wah, taunya si Om Yo sakit.. kasian,,

gak lama, si mbak Yana dateng.. truz, jam 10an mbak yana manggil taksi buat Om Yo mo dibawa mb Cit ke UGD, tp si Om masih ketawa2 aja, asli, g keliatan klo lagi sakit..

truz, gw ma mbak Yana ikutan ke RS. Katolik di daerah Wonokromo, naek motor..

yeah.. g taunya udah jam 11an.. wow..

setelah hasilnya keluar, jam 12an balik deh. cuman masih g tau gmn sakitnya apa, coz baru ketauan panas g turun2 setelah 5 hari..

dan gw tidur.

Jumat pagi.. cabut ke Malang, langsung skul, terus ke kampus.. weleh2..

anjal temenan.. belum nginjek rumah blas..

yawdah deh,, pulang dulu ah.. cape.. c u..

No comments:

@nieth_sweet