Time to Write.. - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, January 28, 2009

Time to Write..

It's Time to write..

Ugh,,, dear blog.. U missed my story,, lot lot of story in my days behind..

I'll try to write it,, maybe little by little, I wish I could write it all here..

cuman bingung juga,, ceritanya mulai yang mana yah,,

:P

abiz,, lama banget gw gak nulis..

ehm..


cerita sibuk kuliah dan fun days after that aja kale yah..

kira2 seminggu, skul pun libur, abiz semesteran, dan gw juga libur lah pastinya.. but, jadwal kul ternyata cukup pintar,, *seng ngatur jadwal deng seng pinter* saat2 liburan STM pun akhire dimanfaatin dengan kuliah.. mulai hari minggu 18 - 22 Januari kmaren, Qta pun kuliah, start de 6th semester.. wew..

mata kuliahnya pun agak2 beda,, ada Agama,, Kewarganegaraan,, sampe2 kata si Deny,"ne kuliah kok kayak mbalik ke sd gini pelajarane,, wadah,,"

ck ck ck..

yang asik, Qta dapet bahasa Jerman,, ada native speakernya jg lage, cewek Jerman, Susie..

tugas2 pun menumpuk.. hew,,

sedikit review dan reminder aja..

Tugas Proyek Sistem Informasi (Bu Siswati) buat proyek SI, rancangane.. sak programe..
Tugas RPL by Mr Amak jg buat program teserah,, semacam sistem, kelompokan
Tugas VB buat program calc sederhana (tugas) dan ke depannya jg buat sistem pake VB
truz, Qta jg dah harus mulai mikir bwat Skripsi dan TA.. wew..

waktu presentasi game Java yang dinilai Pak Eko, tapi orangnya no comment abiz, beliau sempet berpesan dan ngasih wejangan, kalian harus udah mulai menentukan mana yang paling disukai, dan mulai menyusun rancangan2 untuk TA (Skripsi). sekarang sudah mulai semester 6. dalam 1 semester, sesuai sistem PJJ, ada 4 bulan. jadi bisa dihitung sendiri, waktu kuliah Qta tinggal 3 semester = 12 bulan, artinya setahun ini.

His words was hit me.. dan gw pun mulai ngumpul2-in semangat ngerjain semua tugas2, sampe2 tugas Bu Sis yang sebenernya kelompokan, gw milih bwat sendirian, single fighter, dengan harapan, gw mo belajar TA. pdahal anak2 pada ngajakin gw kelompokan, berebut..hoho.. sorry friends.. I got my choice..I try to do all myself.. coz, gw pengen kuliah bener2 kuliah, dan gw lulus g cuma dapet gelar.. well.. u should know what I mean.. :)

akhirnya, banyak juga dari temen2 gw yang ketularan gw,, g pake kelompokan, :D hahaha..

ada 1 dosen STTAR, dy baru sekali itu ngajar Qta.. namanya Pak Riezza, dy orang Hukum, dan dy ngajar Kewarganegaraan dan Etika Profesi..

boleh jadi dy adalah dosen favorit, sejak pertama ngajar, dy kasih kesan yang asik banget..cara bicara, santai, cuek dan apa adanya dy, ditambah hobinya bercerita tentang kehidupan membuat kelas, hidup. hampir g ada yang ngantuk.. *moga2 bukan cmn perasaan gw* coz gw akhir2 ne suka ambil duduk di depan sendiri, persis depan meja dosen.. hahaa..semacam jadi anak rajin..

dosen asik laennya Pak Andy Pramono yang memperkenalkan gw untuk pertama kalinya ke VB. yeah,, cara dy ngajar, bener2 sip markusip bwat nanemin dasar pemrograman di otak2 Qta..

boleh jadi dy juga one of my favorit teacher..

kuliah lumayan penuh perjuangan,, Qta g cuma ke kampus VEDC, tp ke STTAR jg untuk beberapa mata kuliah..
gw bener2 nikmatin masa2 ini, karena gw sadar banget, mungkin ketika gw dah lulus.. gw bakal kangen banget ama masa kuliah gw.. so enjoy it all.. and try to do de best.. ;)


abiz kuliah,, ada waktu libur *bener2 libur* mulai hari Jumat sampe hari Senin.

well.. actually.. gw pengen banget ketemu my Mom di Lumajang, but,, karena adek gw g mo ditinggal.. huf.. terpaksa banget..gw g bisa pergi..:( so sad.. that I miss her.. and I know she needs me..

akhirnya, liburan,, beberapa hari gw isi dengan DRS (Di Rumah Saja) baru hari Sabtunya, gw kluar, dijemput mas Imam sepulang dy ngantor,, FYI guys orang ini udah kayak kakak bwat gw, acaranya gw nganter dy ke rmh mbak Miersa, semacam copy darat, coz kenalnya cmn via sms..

so here we go,, ujan2 nekat aja,, sampe rumah mbak Miersa Qta ngobrol ngalor ngidul dan sebagainya, sampe akhirnya sore pun menjelang, gw dianterin dy ke Sukun, ke kontrakane mas Amir. Shalat Maghrib drmh Mega, dan akhirnya jam 7 cabut ke rumah Ibunya. nganterin oleh2, terus pulang, masih ujan, gara2 si adekQ Arista yang lage sakit ngeyel minta dibeliin capcay.. yeah..

sampe rumah hampir jam 9 malem..

hari Minggunya, gw g kmana2 kayaknya..stay at hum.. sempet ke pasar juga blanja bwat selapan mbak besok, bersih2 kamar jg, malemnya mbak Viet and her husband dateng soale..

Senin pagi, bantuin ibu. trus jam 8 lebih tuh makanan udah dianter2in...

uda gitu beres2 bentar, dan nyantai2 dah,, ngumpul ma mbak, mas Erik, adek, trus siangnya datenglah mas Amir.. trus agak lama si Ronnie, pas mbak mo pulang, si mbak Dewi dateng.. it's something unpredictable.. :o

then, udah sore, akhire si mbak ama suaminya balik ke Lumajang naek motor, si mbak Dewi ngajak ke kebun teh..

so here we go guys.. pdahal g ada rencana maen,, berhubung bwat nyenengin mbak Dewi yang katanya di Palembang sana g ada gunung dan laen sebagainya, akhire Qta ber-5 pergi ke kebun teh,, bawa motor dua.. nah lo.. :D akhire mbak Dewi boncengan ber-3 ama Ronnie & Genjreng..

sayang banget udah kesorean, mendung, dan jalannya serem klo pulangnya kemaleman, jadi Qta di kebun teh cuman bentar banget,, :) tp cukup fun.. walaupun g bisa narsis berfoto2 ria,,, tapi smuanya tetep menyenangkan..

pulang pas Maghrib, Qta nyari bakso dulu,, wew,, gw heran banget, klo bakso pas dicari, tau knapa mesti pas tutup, klo g gitu abiz, tinggal dikit.. akhire Qta ke dekete candi. ada bakso Sum-sum, tuh tempat Enny yang kasih tau.. baru pertama kali itu gw makan yang namanya bakso sum-sum.. baksonya sekilas seperti bakso2 pada umumnya,, but, ketika ditekan, dy itu kaya balon yang diisi air,, jadi kenyal2 gtu,, ternyata tu bola bakso dalemnya diisi sum-sum( jelas aja namanya juga bakso sum2 :p), bagus bwat tulang, dan kata abang baksonys, cara makannya tuh, makannya terakhir2 aja, trus langsung dimasukin ke mulut, klo gak nasibe kayak makan klepon gitu kale ya.. :D wkwkwkkwkk..

wew.. gw bilang seh,, sip banget makanannya,, Pak Bondan udah pernah kesini belum yah?? hehhehe.. cobain deh Pak, bwat Wisata kuliner,, jarang loh yang unik kaya gini..

reaksine mbak Dewi, dy gak suka,, semacam aneh rasanya dy bilang waktu abiz makan bakso sum-sum nya, klo gw berhubung gw nurutin sarannya abang bakso, bwat dimakan terakhir2, gw rasa ne bakso enak kok rasanya, dan kenapa seh disaranin bwat makan terakhir2? ternyata setelah makan yang ada sum2nya itu, rasanya jadi kuenyaang banget..seperti g pengen makan apa2 lage.. :)

hem..

petualangan hari ini berakhir dengan ngobrol kisah cinta *monyet* si Ronnie dan Genjreng yang lucu abiz,, mungkin klo dibikin cerpen orang yang baca bisa ketawa.. dan heran, saking anehnya... g ada de, cewek se gila dy.. ck ck ck.. geje..


well yeah,, banyak juga yang dah gw tulis..

dan akhirnya, liburan pun berakhir..

gw masuk kayak biasa di STM..

oh iya, gw rasa, beberapa orang di bulan ini, kasih gw oleh2 dari acara pergi2nya mereka..

yang pertama Ernani, abiz dari JOgja, gw dikasih rok batik.. thx banget yahhh,,

Pak Kacang, orang STM yg suka gwm dan gw sempet takut gara2 dy lebay banget dulu ngejar2 gw, bawain gw kaos joger dari Bali.. thx sir.. gw terima aja lah,,udah susah2 beliinnya.. tp gw anggep dy yah,, no more than friend.. hoho,, btw cm gw loh yang dibeliin oleh2.. :P

truz Bu Reza, guru BP, kasih gw 2 kotak teh asli perkebunan..dy jg bilang, limited edition neh, g smua dikasih,, jadi cepet smbunyiin..

hahha.. gw jadi ngerasa..

ternyata banyak banget orang yang sayang dan care ma gw.. :) *moga2 bukan ke-GR-an* :D

bahkan waktu ketemu Bu Susana yang bener2 cmn bentar, gara2 gw kudu cepet pulang, orangnya pun so sad,, dy bilang,, mangkelno arek iki, moleh cepet2.. wkwkwkwk.. aduh mam.. ibuQ g ada dirumah,, otomatis gw kudu ngurusi rumah... next day lah..

dan,, gw pun nyoba bwat ngerjain tugas2 gw.. sampe malem,, pertama, gw coba VB yang buat calc sederhana.. kebetulan gw pake VB Portable yang g pake install.. eh,, la kok file e yang kesimpen ga keliatan,, cm bisa dibuka pake aplikasi VB nya,, apa gw yang bego ya.. yang jelas PR VB ne ternyata lebih mudah dari perkiraan gw, gw dah bisa solve.. tinggal belajar buat aplikasi yang labih rumit.. ;)

well.. I'll try again,, klo ga, berarti gw nginstall aja lah,,

it's not that so big deal.. ;)

yawes lah,, cerita2 laennya, nyusul deh.. :) duh,, so many things that happened..

But I'll try to write continously.. :) I hope I can.. in my spare or bored time when I got stuck doing my assignment.. ;)

1 comment:

  1. wew..

    Qgak tau klo sayangQ sebegitu busy nya...

    Semangat sayangQ...

    Mas bantuin...sebisaQ...

    U can do it...

    Love u...

    ReplyDelete

@nieth_sweet