Mantan Terparah - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, November 16, 2020

Mantan Terparah

 

Mantan
Mantan terparah ini tahun berapa ya, mungkin 2005..😅 yang jelas aku tuh lama nggak pacaran pasca SMP ama cinta pertamaku. Pas SMA enggak pacaran, ada yang suka tapi kutolakin. Terus lulus SMA di training LF Admin vedc aku pun juga sibuk dengan kerjaan dan hidup. Nggak mikir soal cowok lah.

Dan suatu hari kenal lah ama dia, aku juga lupa kenalnya gmn. Yang jelas dia sekolah CC Engineering Perhotelan di vedc. Terus pas habis kenal gitu dia suka anter2in pulang. Dan akhirnya nembak.

Setelah sekian lama nggak ngerasain suka ama cowok jadi suka ama dia. Dia first kiss aku juga.. sebut saja namanya Santo.

Lalu sahabatku cowok, driver di vedc, bilang. Santo bukane pacare Santi ya? Coba cari tahu gitu katanya. Kutanyalah ama si Santo. Jawabnya dia itu saudaraku gitu bilangnya. Oh yaudah. Aku sih woles aja.

Lalu suatu hari, malem2 si Santi datang ke rumah ama temennya. Nangis2. Bilang kalo si Santo itu pacarnya. Aku ketawa dan bilang, iya udah mbk jangan nangis.. Besok aku putusin dia.. udah ya mbak jangan nangis.. Maaf aku nggak tahu.. 😁 Beneran pas itu aku ketawa2 malah..😂

Rasanya ya oh aku dibohongi, kesel sih, tapi demi ngehibur si Santi yang kayaknya cinta banget aku 'macak' santai wae nggak peduli.

Besoknya aku putusin dia, walau dia bilang apapun aku nggak peduli udah.. Marah juga sih waktu itu.. Habis putus aku dihibur ama sahabat cowokku, diajak jalan dan nyari durian 😅

Dan setelah sekian lama, dia muncul lagi.. pas itu aku masih kuliah, dia udah jadi polisi. Ngajak balikan dia. Tapi aku tolakin.. Maaf deh enggak.. Bolak balik coba ngajak balikan 😅 aku wes nggak ada rasa broh.. temenan aja..🤭

Dan akhirnya dia nikah duluan dong ama Santi, Alhamdulillah mereka jodoh akhirnya. Aku dateng ama sahabatku. Dan pas salaman dia bilang, maaf ya aku duluan. Wkwkwk aku ketawa.. gapapa lagii.. Santai ajah.. Selamat yaa..

Sama mantan yang ini emang lucu.. Sudah pacarannya bentar doang,, tragedi dia udah punya pacar ternyata. Sempet benci2an lah.. Tapi ya udah biasa aja kalo ketemu..

Terakhir ya itu pas dia nikah. Abis itu nggak tau lagi gimana kabarnya sekarang. 😁

No comments:

@nieth_sweet