bUsy dayz on My Sist Wedding - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Wednesday, December 24, 2008

bUsy dayz on My Sist Wedding

Banyak hal yang kelewat busy.. yang maybe klo gw share satu2 di sini g bakalan muat.. >.< :p jadi gw berusaha nulisinnya dan berusaha bwat sedikit review aja dari hari2 yang udah lewat.. Such a busy weekend.. semakin mendekati hari H kakak gw married, tl 21 Desember 2008. Rumah pun semakin ribet geto... rame juga, karena sodara2 jg mulai berdatangan bantuin persiapan acara.. seneng, sekaligus cape juga.. tp anehnya, masih sempet maen, jadi, Sabtu (20/12/2008), karena udah janjiin dek Daniel mulai kemaren gak jadi2 bwat maen, akhire, Sabtu sore gw, dek Fajri, dek Daniel, mbak Gantri, de Putri dan de Zieco maen ke Matos.. nganterin anak2 ke TimeZone, dan gw beli softlens bwat acara besok (hahaha semacam lebay) di depane Hypermart, tempat gw beli softlens dulu.. tp kale ne gw cmn beli yang 3 bulan ajah yang warna ijo,, dah geto, keinginan belanja sebenere ada, mumpung lagi Malang Vaganza Sale akhir taun, berhubung gw ma mbak Gantri liat2 diskonannya cmn sebentar.. yawdah de.. g beli apa2.. T.T mikir duitnya juga.. :( Pasukan bertambah dengan kehadiran mas Amir, truz dek Aris, mas Mada, dan juga temen2nya de Aris dari Surabaya, ada Catur, Amin, Rasya dan satunya lage lupa namanya. Qta benere pengen fotobox, berhubung dah malem, antriannya juga panjang, akhire, Qta cabut aja lah, keliling kota, maksude se mek ke Tugu aja.. gw suka liat Tugu pas malem.. Hem.. There's so much memories at many different places..

neh ada foto bareng adek2 sepupu pas Qta di Tugu... ^^

berhenti di tugu mayan lama, akhire mampir dulu ke celaket nengokin si Anggie sama minta minum .. wekkkekek.. dah gt cabut aja pulang.. dan mulai busy lageeh.. malem, dekor penganten dah dipasang.. ^^ mbak Yana juga dateng malem2, dy dari Jember.. Hari H keesokan hari pun dateng.. semakin rwibet, gw jadi semacam menteri luar negri geto.. *halah* coz, gw suka disuruh2 urusin something yang kluar2 rumah.. sodara2 pun semakin banyakz..

ditambah temen2 adekQ juga yang nambah dateng, si Ali ma Chrisye, terus temen gw juga dateng, Karlina ama Mbah Restha.. mereka sempet bantu2in geto..

mulai sorean, jam 3 maybe, gw dah mulai di make up.. hem... bwat jadi kembar mayang..

Oh iya, adek gw jg sempet jatuh tuh.. dari motor, boncengan ama Amin, sampe2 ibu jadi khawair banget, nangis.. emang Qta taunya kabarnya kecelakaan.. jadi ya gimana gk khawatir, ternyata lukanya Amin yang agak parah, si Genjreng cm gores2 dikit, dan masih bisa ketawa2..

mas Rino dateng, sebagai satu2nya dari keluarga Lumajang, secara dy kan lage kuliah geto di Malang.. besoknya gw baca pesen di facebook gw dari mbak Ahdine, katanya, sebenere keluarga Lumajang maw dteng, berhubung g dapet sewa mobil jadinya g jadi dateng.. :(

Wew...

Setelah maghrib, acara walimatul urusy dengan ngundang tetangga2 pun berlangsung, dilanjutin dengan akad nikah. Alhamdulillah, sepertinya mas Erik dan kakakQ lega waktu udah dibilang sah ama penghulunya... hahahah.. acarapun rwiibet sangat,, setelah itu temu penganten, gw jadi kembar mayang, ama si Genjreng, sementara yang cowok si Dony tetangga sebelah, sama mas Amir, gantiin mas MAda yang gara2nya gak cukup geto bawahannya.. ketinggien orang...

Enny juga dateng bantu2in jadi penerima tamu..

truz.. tamu2 pun udah mulai membanjiri rumah.. sampe2 gw bengong aja ngeliatnya.. wew.. gw juga ribet disana sini,,

agak malem si Ayu dateng ma suaminya.. thx yah Yu..^^

Acaranya cukup meriah lah, ditambah ada pemaen keyboard dan singernya jauh2 dari Surabaya, ibunya Aga, yang dulu juga pernah nyanyi waktu nikahan sodaranya Om Yo.

ini dy potonya mbakyu dan suami, ibu dan juga bapak.. lage duduk di quade..
sempet Foto2 juga.. disana dan disini.. dimana2.. huehuehe..

malem, waktu udah maw berakhir acaranya, ada acara yang dulu juga ada waktu nikahannya mbak Diah, yaitu acara lempar kembang.. bwat jomblow2 yang belum pada married.. hakz hakz.. Taw sapa yang dapet,, ternyatam si Christ!! geje banget, anak SMP ! gara2 dy tu tinggi banget dan posisinya pas di tengah.. hahhaaa..

udah, agak malem dan kayaknya dah pada selesai acaranya, Qta pun melepas kebaya dan make up.. fiuh,,

gw tidur jam 2 kale ya,, gara2 nemenin mbak Wati di belakang, sama liatin bin nungguin orang2 beres2 dekor..

hem.. Semoga kakakQ dan mas Eriq bisa membangun keluarga yang penuh dengan bahagia dunia dan akhirat.. amin..

Besoknya pas hari Ibu, Qta nganter manten ke Lumajang..
yeah.. tp gw dah cape ne maw crita..hahah..

intinya, acara disana adalah ngunduh mantu dan seserahan gitu.. dan gw sempet nangis tp pas mo pulang,, I :)

Qta gak nginep, dan jam setengah 7 dah sampe di rumah,, :)

now, back to activity dulu yapz..

No comments:

@nieth_sweet