Kakak gw dilamar :) - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, July 28, 2008

Kakak gw dilamar :)

hari Minggu kmaren, exactly, tanggal 27 Juli 2008 kakak gw, resmi dilamar oleh cowo'nya, Erik.

Alhamdulillah, semoga udah jodohnya.. :)

Acaranya berjalan cukup lancar, walaupun, sebelumnya agak shock juga, udah acaranya ndadak, pertamanya bilang yang dateng cm 10 orang, eh,, yang dateng, 4 mobil jumlahnya 24 orang..!! :f

aje gile...

untung, sodara2 gw pada ngumpul, sodara2 dari Ibu, juga dari Bapak.. well.. Everyhting can be done well.. :D

mana gw waktu itu ada kuliah,, fiuh, untung aja cuman 1 mata kuliah,,

terus pulang kul, gw mesti ngelanjutin pencarian game underground (NFS) for PC, bwat dek Daniel adek sepupu, gw minta anter Rio deh ke GameZoNe,, dan abiz gitu, gw diajak ke kost temen dy, tuker motor doank, terus gw dianterin pulank,, sebenernya, gw pengen dy masuk dan ikut acara,, yah paling enggak, ikutan makan2,, kan kasian abiz anter gw,, :p tapi dy engga maw,, malu geto.. yawda,, akhirna, dy pulank,,

abiz, emang rame banget seh rumahnya.. fiuh.. tp gw seneng banget,,

cuman, kapan nikahnya dan laen2, masih belum taw,, semua diserahin ama pihak cewe, alias keluarga aQ.. boleh cepet boleh lama,, hehhee,, gak kesusu dah,,, :D

Akhirnya, setelah semua berakhir,, *halah :p *

rumah tinggal bude2 yang dari Blitar ama Madiun, Qta bersih2 rumah,, *acara rutin*

so pasti..

moga2,, everything would be ok.. ;)

Terus tetangga2 gw ma temen2 gw sekarang pada nanya,," lah mbak Nieth kapan??"

gyahahahaa,,

tunggu ajah tanggal maennya.. :O

untuk poto2nya, gw update later lah,, blm gw transfer neh,,

No comments:

@nieth_sweet