Malang - Surabaya - Madiun, so exhaust me.. - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Wednesday, June 4, 2008

Malang - Surabaya - Madiun, so exhaust me..

well yeah,, mulai hari Minggu pagi, dah berangkat ama babe ama adek juga (si Ibu dah duluan mulai hari Sabtu pagi), first ke Surabaya duluw, naek kereta yang penuh sesak :( .. sepertinya c, kereta merupakan alternatif transportasi dimana dengan naeknya BBM, so, naek kereta merupakan solusi murah,, walaupun harus rela berdesak2an dengan orang2, pedagang asongan maupun pengamen jalanan.. that's ok.. :D

so, start at 8 a.m Qta nyampek Surabaya, stasiun Gedangan, jam 10-an lah, terus Qta nunggu Om ama Tante, sampe gw tidur2,,, coz cape banget,, sampe akhirnya jam setengah 11an Om, Tante ma dek Daniel dateng and we start our journey wo Madiun by car..

fiuh,, it's so long journey.. sempet istirahat di daerah,, gak tawlah daerah mana, dah hampir mendekati Madiun..di warung es degan,, sambil Qta makan nasi dan lalapan yang gw masak tadi pagi..

anyway,, Qta nyampek di Madiun kurang lebih jam 4 sore,, fuh

dan, as we know,, dimana kalo orang lage mantu pasti repotnya minta ampun,, dah deh,, mulai repot2 mulai bantu2, dan laen2,,

sorean, si Om malah nyari hotel.. dan babe gw jg dengan asoynya istirahat disana,, hee,, kasihan se emang, waktu di kereta dah berdiri lama banget..

huf,, madiun tuh banyak nyamuk dan panas,,

hari H, tanggal 2 Juni, acara berlangsung siang,,

prosesi nikahan mbak Maya pun berlangsung,, adat jawa..

yang klo gw bilang bener2 kacrut,, kesuwen,, kakehan petingsing,,,

kasihan lah tamu2nya laper,, ngikutin acara mulai temu, belum yang mulai akad, temu aja 1-2 jam sendiri, pake acara jemput2an, dan ganti baju ,, hayah,, gak penting..

moga2 nikahan gw entar gak se kacrut, mbulet dan penuh dengan prosesi yang klo gw bilang dah gak jaman lage,,

it's ok lah about culture,, or adat.. or apalah,,

but,, married it's not just like that right? nikah itu start, langkah awal,, yang penting adalah kehidupan setelahnya,, membentuk keluarganya,,

so,,

married dengan sederhana aja gw kira better.. and lebih suitable dengan jaman yang tambah maju sekarang..

hell yeah,, itu sedikit uneg2 dari kepala gw yang dah gw simpen mulai kmaren2,,,

dan akhirnya, Senin malem gw nyampe rumah dengan selamat.. yeah, kira2 jam 11an..

cwape,,,

anyway, gw benernya pengen banget jalan2 di Surabaya,, huh,, jadinya cmn transit doank gw kmaren... gak sempet dah kemana2..

I hope next time, I will..

No comments:

@nieth_sweet