Bad higH heeLs vs m0Tor .... gubrakk...!! - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Friday, December 21, 2007

Bad higH heeLs vs m0Tor .... gubrakk...!!

huhuu.. libur Idul Adha maren bener2 sial neh,, gara2nya, waKtu maw berangkat shalat Ied, gw ma adek, gw pake high heels gw yang agak bengkok,, yang sebelah kiri..

lah,, hubungannya..?? ok.. wat yang belom kenal nieth maybe bisa baca postingan di blog lama gw,, klik aja disini.

Jadi.. sebenernya dah ada bad feeling seh, waktu gw maw berangkat pake tuh sendal.. gw bisa g ya,,?? coz biasanya pake sendal flat ataw sepatu geto...nah,, after I decide bwat make tuh sendal sial.. gw berangkat,, bawa motor kakak..

yah kecepatan c biasa2 aja,, 40-60, gak ngebut2 amat,,
nah,, pas mau belok kanan,, di belokan depan pom bensin,, gw jatoh gubrak ke kanan.. huhuhu.. mayan sakit,,

dah,, setelah sukses nyebrang..
masuk ke STM, waktu maw parkir,, gw mau nurunin kaki kiri gw,, gak disangka2 si high heels yang kiri nyangkut g biza diturunin.. alhasil.. gubrag..!! gw jatuh untuk yang ke 2 kalinya.. anjrit....

malunya itu lo..

wah gpp.. malu hilang 1, masih ada 999,,, wkwkwwk,,,

abizan geto.. shalat...

dan.. udah lah pulangnya slamet bin paimun (eh itu lak tetangga gw) huhu.. dan nyampe rumah,, laper banget,, sarapan bareng ma keluarga minus mbak, yang lage ke Lumajang dan minus adek cowok yang g pulang, di rumah tante di Sidoarjo..

hmm,, such a family day neh,, hari libur satu hari ini aQ buat untuk family.. ngobrol2 banyak ama Ibu..

bobo ciang..

duh,, nikmatin world geto dey.. (jarang2 loh bobo ciang)

then,,

ada satu cerita lucu juga neh,,, hihih,, ini cerita jaman ibu gw..masih kerja di Surabaya..

gene neh..

waktu itu ada seorang satpam klo g salah tuh,, sakit, emang orangnya bandel abiz.. udah mayan tuwa, eh masih suka kelayapan, keluar malem, cari cewe geto kali..

waktu sakit itu lah,, ibu ama temen2nya pada nengokin.. sambil diomel2in.. ya geto.. dah tua masih suka kelayapan, rokokan, maen pelempuan, makanya sakit..

he,,, bayangin orang tua dimarah2in ma orang muda..heheh..

then,, ibu bawain makanan geto, yang khusus buat yang g doyan nasi,, tau lah apaan namanya..

si Bapak yang gi sakit tu pertamanya g maw maem.. tambah marah2 lah si Ibu.. Biar klo g mau makan,, biar mati aja..

huhuu...

nah ceritanya si Bapak ini kan tinggal b2 ama cucu, yang lucu neh,, gara2 bapaknya malaysia dan ibunya Indonesia,, dinamailah si anak Malindo.. hahaha...

bikin gw ketawa ajah,, coba bapaknya Filipina, namanya Filipindo kale yak..??

yawdah,, lanjutan ceritana,, finnaly, si bapak akhirnya sembuh juga,, dan nggak ngerokok ama keluar malem lagee,, fiuu...

dY jg bilang makasih banget, sampe2 maw kasih duit ama ibuku..hahagzz..

jade,, ada kesimpulan yang bisa gw ambil..

jangan pernah diem klo ngeliat orang salah...

itu sm aja Qta juga dosa,, ya gak,,

Mahal banget, peringatan ketika Qta salah, Qta g bisa beli di toko,, software2 macem apapun g ada yang bisa gantiin.. sebuah peringatan dari orang laen..

well.. moga2 aja,, bisa ada orang yang kayak ibu geto ya,,hehehe.. *g bosen kok denger omelannya*

No comments:

@nieth_sweet