Liburan Nyaman dengan Hotel Zam-zam Batu - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Monday, March 27, 2017

Liburan Nyaman dengan Hotel Zam-zam Batu


Welcome to Zam-zam Hotel Batu

Halo guys..

Long weekend mau main ke Batu? Bersama keluarga, pasangan atau gathering dengan teman-teman?

Kota Batu terus diminati dengan beragam wisata yang ada. Berbagai pilihan penginapan pun banyak ditawarkan. Ingin sesuatu yang berbeda dan senyaman di rumah?

Mungkin Hotel Zam-zam bisa jadi salah satu destinasinya.

Kenapa Hotel Zam-zam?
Hotel yang berdiri sejak 2012 dan beroperasi sejak Tahun 2014 ini memiliki banyak kelebihan.

1. Lokasi Strategis

Tampak samping
Beralamatkan di Jl. Abdul Gani Atas, Kota Batu, Hotel Zam-zam dekat dengan kawasan wisata Museum Angkut, Coban Rais, Agrowisata, Alub-alun Batu, Jatim Park 1 dan 2, Sumberdarmi, Jalibar dll.

Mau kemana-mana pun di Batu juga sudah ada berbagai alternatif transportasi selain taksi konvensional, angkutan online pun sudah sampai di Kota Batu dan Malang Raya.

2. Pilihan Kamar Menarik

Hotel Zam-zam memiliki bangunan berlantai 3. Ada total 76 kamar dengan 7 type kamar mulai dari Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Deluxe Suite, Family Standart, Family Deluxe. 

Ini dia beberapa room yang nyaman dan cantik.. For more details? Datang aja langsung..  😋

Executive Room

The one and only Deluxe Suite. Kamar sangat luas dengan fasilitas lengkap! 

Family Standard dengan dua king size bed. Cocok untuk liburan keluarga berisi 4 orang. 
Jangan khawatir lelah untuk naik turun tangga bila berada di lantai atas karena Hotel Zam-zam juga menyediakan lift. Bahkan desain jalan dan lorongnya sangat ramah untuk difabel.

Setiap kamar ada teras yang menghadap ke pemandangan sekitar keindahan Kota Batu. 

Fasilitas standard kamar ber-AC, minibar, tv, dan king koil bed yang bikin kalian malas untuk beranjak dari peraduan. :P

3. Full Access WIFI

Jangan khawatir tidak bisa eksis apabila provider handphone kalian tidak menjangkau koneksi cepat di daerah Batu karena Hotel Zam-zam menyediakan WIFI dengan akses yang cukup baik. 

4. Halal and Non-MSG Food

Ketika dijelaskan bahwa semua makanan di kitchen Hotel ini tidak menggunakan MSG dan hanya mengoptimalkan rempah-rempah, gula dan garam, jadi penasaran dong rasanya gimana?

Kepala Chef Zam-zam

Menu Tradisional memang favourite. Rasanya juga pas dan mantap.




Ternyata masakan kokinya rasanya enak banget. Kebetulan menu tradisional yang kami cicipi mulai dari Lodeh, Oseng Kangkung, Mendoan, Ayam, dan berbagai macam sambal, semuanya rasanya enak! 

Citarasanya pas walaupun katanya tanpa micin alias MSG.Wah, sudah pasti lah untuk para Ibu-ibu yang menjaga kesehatan dan punya anak kecil tak akan khawatir dengan segala makanan yang disediakan oleh pihak hotel. Semua rasanya enak dan aman dikonsumsi. 

Oh iya satu lagi ya guys, tidak ada bahan non-halal yang digunakan di Kitchen. Semuanya menggunakan bahan-bahan yang sudah jelas halalnya.
Jadi? Lebih aman lagi bukan?

5. Kolam renang

Kolam renang Anjasmoro tidak hanya bisa digunakan oleh orang dewasa, tetapi ada juga kolam renang anak yang ketinggian airnya mulai dari 30 cm!


Selain fasilitas untuk pengunjung hotel, kolam renang juga dibuka untuk umum dengan harga yang sangat terjangkau tanpa perbedaan saat weekend maupun weekdays. Only 30k! (selama promo) Sudah dapat welcome drink dan juga towel.

6. Masjid di dalam Hotel

Dari banyak hotel yang pernah saya kunjungi di Batu, jarang ada tempat shalat khusus seperti Masjid. Maksimal ya mushalla. Kalau shalat sendiri-sendiri sih di kamar juga biasanya.
Masjid Al-Zamzami

Nah ini juga salah satu keistimewaan Zam-zam hotel daripada yang lain. Ada sebuah masjid dengan kapasitas 100 orang di dalam Hotel ini. Masjid tidak hanya digunakan oleh pengunjung dan karyawan saja tetapi bisa digunakan oleh warga sekitar Hotel Zam-zam. Jadi selain shalat 5 waktu tentunya, Shalat Jumat tak perlu jauh-jauh keluar dari hotel bukan?

7. Ruang Meeting dan Hall

Selain untuk berwisata, fasilitas ruang meeting dan hall untuk acara kantor, gathering sampai dengan wedding party juga disediakan.

Hanya pertemuan kecil? Gunakan saja Wilis, Semeru atau Welirang. 

Untuk pertemuan besar hingga pernikahan bisa menggunakan fasilitas Bromo Hall dengan kapasitas hingga lebih dari 250 pax.

8. Panderman Resto
Salah satu sudut Panderman Resto

Resto Panderman berada di lantai 3 dengan konsep semi outdoor memiliki pemandangan yang cantik di setiap sisinya.
Siang hari terlihat gunung dan di malam hari akan terlihat lampu-lampu kota Batu yang sangat cantik menawan.


Tidak hanya untuk menginap saja berbagai penawaran menarik untuk Paket-paket pernikahan juga tersedia mulai dari 23.999.000 (net) untuk 100 undangan.


So? Untuk yang ingin merasakan kenyamanan seperti di rumah dengan kemudahan beribadah, makanan halal dengan suasana istimewa di kota Batu? Tunggu apa lagi? Booking Hotel Zam-zam dengan berbagai kenyamanannya.

Dapatkan berbagai penawaran menarik dengan melakukan transaksi melalui OTA seperti Traveloka, Agoda, dll.

Have a nice holiday guys!

Post from my Oppo. 
All pic also taken by just this Oppo.

2 comments:

  1. wah asyiknya ya kalau bisa menginap di sini, menikmati pemandangan gunung pagi-pagi pas sarapan. :D

    ReplyDelete
  2. Apalagi dengan keluarga tercinta.. Hihihi.. 😍

    ReplyDelete

@nieth_sweet